Nokia N95 Pro Segera Diluncurkan, Pasti Anda Penasaran Mengetahui Spesifikasinya

Nokia N95 Pro Segera Diluncurkan, Pasti Anda Penasaran Mengetahui Spesifikasinya

Nokia N95 Pro.--

Nokia N95 Pro Segera Diluncurkan, Pasti Anda Penasaran Mengetahui Spesifikasinya

oganilir.co - Anda penggemar smartphone Nokia? Perusahaan smartphone asal Finlandia itu akan meluncurkan series terbarunya Nokia N95 Pro. Ponsel pintar tersebut akan hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Hanya saja tanggal dan waktunya belum diketahui.

Nokia N95 Pro menjadi smartphone flagship yang akan bersaing dengan ponsel pintar lainnya keluaran China, Korea, dan Amerika Serikat (AS).

Nokia N95 Pro akan mengusung beragam fitur canggih. Tentu saja hal itu akan membuat kehadirannya begitu dinantikan penggemar. Terlebih bagi Anda yang akan mengganti ponsel pintar baru merek Nokia.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Swan Max 2023, Kamera Utama 108 MP dengan Layar Super AMOLED

Nokia merupakan perusahaan smartphone dunia yang didirikan di Finlandia pada tahun 1865.

Setiap tahun, Nokia menyediakan banyak ponsel flagship, ponsel kelas menengah, dan ponsel kinerja tinggi dengan anggaran rendah.

Anda yang penasaran akan spesifikasi Nokia N95 Pro, berikut spesifikasinya yang wajib diketahui:

- Layar

Membahas soal layar, Nokia N95 Pro 2024 bakal punya layar sentuh penuh super AMOLED 6,9 Inci yang anti-gores Corning Gorilla Glass 7.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Nokia Horizon 2023, Bakal Miliki Quad Kamera 144 MP dan Snapdragon 898 Plus 5G

Resolusi Layarnya juga sampai 1440 x 3200 Piksel. Lalu, di bagian Layar, ada fitur "Always-on display" yang bikin hidup lebih praktis buat yang suka sibuk.

- Kamera

Kamera Nokia N95 Pro memiliki kamera belakang dengan lensa utama Quad 64 MP + Lensa Ultra-Wide 32 MP + Sensor Wide 16 MP + Sensor Kedalaman 5 MP.

Sumber: