Ada Mayat Mr X di Ogan Ilir, Dengan Kuku Tangan 10 Jarinya Panjang

Ada Mayat Mr X di Ogan Ilir, Dengan Kuku Tangan 10 Jarinya Panjang

Tempat ditemukannya mayat Mr X dilakukan pemsangan Polici Line--

Ada Mayat Mr X di Ogan Ilir, Dengan Kuku Tangan 10 Jarinya Panjang .

OGANILIR.CO- Warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan adanya penemuan mayat tanpa identitas alias Mr X.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh warga yang tengah menanam ubi pada Senin 27 November 2023 sekitar pukul 17.00 Wib, ketika tercium aroma kurang sedap.

Dan setelah dicari tahu , ternyata ada sesosok mayat dipinggir jalan,  warga lalu melaporkan ke Kades Tanjung Baru Budi Harjaya. Oleh kades dilaporkan ke Mapolres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Lagi Cari Ikan Warga Banyuasin Kaget Temukan Mayat yang Sudah Jadi Tengkorak

PLh Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir Iptu Herman mengatakan, penemuan mayat Mr X jenis laki-laki . ditemukan oleh warga yang tengah menanam ubi.

Lalu Tim Polres Ogan Ilir pada pukul 19.00 Wib, bersama Identifikasi meluncur ke TKP, dan terlihat sosok mayat laki-laki yg telah meninggal kondisi hampir busuk dengan  ciri memakai baju Dora Emon,kuku tangan 10 jari panjang dan hitam,muka penuh belatung, paha dan kelamin penuh belatung.

“Petugas lalu melakukan pemeriksaan dan pengambilan Sidik jari, Mr X  dan di bawa ke RS bayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,’’ujar Iptu Herman didampingi PS Kaur ident Polres Ogan ilir Bripka Bambang Irawan,SH (Sid)

Sumber: