HUT KORPRI di Ogan Ilir , Santuni ASN Meninggal dan Sakit

HUT KORPRI di Ogan Ilir , Santuni ASN Meninggal dan Sakit

Upacara HUT KORPRI di Ogan Ilir --

HUT KORPRI di Ogan Ilir , Santuni ASN Meninggal dan Sakit 

OGANILIR.CO- Pelaksanaan memperingati HUT ke 52 KORPRI Tahun 2023 di Kabupate Ogan Ilir, diwarnai dengan penyerahan santunan kepada ASN yang meninggal dan sakit.

Penyerahan santunan dilakukan usai melakukan upacara di Halaman Gedung Sekretariat KORPRI Ogan Ilir , yang dihadiri langsung Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Rabu 29 November 2023.

Selain pemberian santunan yang meninggal dan sakit, Bupati Panca juga memberikan cinderamatan kepada ASN yang memasuki masa pensiun .

BACA JUGA:Rayakan HUT KORPRI OKI ke 52, Gelar Jalan Sehat dan Aksi Sosial

“Terima kasih kepada KORPRI dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN,’’ujar Bupati Panca.

Lebih lanjut Bupati Panca mengigatkan kepada semua ASN dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, bahwa  pada tahun 2024 nanti akan berlangsung pemilihan presiden, anggota DPR, DPD, DPRD, dan pemilihan 38 gubernur dan wakil gubernur serta 514 bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota.

Kegiatan tersebut merupakan proses demokratisasi terbesar di dunia. Terhadap hal tersebut,”Tentu KORPRI beserta anggotanya akan selalu dalam posisi netral dan tegak lurus kepada NKRI, Pancasila, dan UUD 1945,’’ingat Bupati Panca.

BACA JUGA:ASN Banyuasin Minta Diusut Tuntas Dugaan Korupsi Pengelolaan Dana Korpri

Dan menurut Bupati Panca, KORPRI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.

“Melalui KORPRI, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,’’tutupnya (Sid)

Sumber: