Vivo Y02 Turun Harga, Cocok untuk Dana Pelajar

Vivo Y02 Turun Harga, Cocok untuk Dana Pelajar

Vivo Y02--

Vivo Y02 Turun Harga, Cocok untuk Dana Pelajar 

oganilir.  Vivo Y02 adalah salah satu smartphone kelas entry level yang hadir dengan berbagai peningkatan spesifikasi dan fitur y dibandingkan pendahulunya.

Ponsel pintar ini dikabarkan sedang turun harga. Dari segi penampilan dan kapasitas, Vivo Y20 mampu membuat pemiliknya berdecak kagum.

Agar lebih mengetahui tampilan yang dimiliki oleh Vivo Y20, berikut spesifikasi dan harga terbaru dari smartphone ini.

Vivo Y20 memiliki demensi tinggi 163,99 mm, lebar 75,63 mm, ketebalan 8,9 mm, dan bobot 186 gram, fitur pendukung lainnya terdiri dari dual-SIM, mendukung jaringan 4G, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, dan jack audio 3,5 mm.

BACA JUGA:Ingin Ganti HP Baru? Vivo V25 5G Turun Harga Bisa Dilirik, Desain Keren dengan Panel Warna di Belakang Bodi

Smartphone ini dibekali layar LCD IPS seluas 6,51 inci yang menawarkan resolusi 1.600 x 720 piksel (HD Plus) dan aspect ratio 20:9. Layar perangkat juga dihiasi poni menyerupai tetesan air (waterdrop) untuk menampung kamera selfie 5 MP.

Beralih kebagian punggung, ponsel pintar ini memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang. Di dalam modul tersebut terdapat sensor kamera berbentuk lingkaran yang berisikan kamera utama 8 MP (f/2.0) disertai lampu kilat LED.

Masih di bagian yang sama perangkat ini didesain dengan aksen matte sehingga diklaim dapat tahan goresan dan bebas noda sidik jari.

Vivo Y02 ditenagai oleh chipset delapan inti (octa-core) yang tidak disebutkan merek dan jenisnya. Namun, bila merujuk pada bocoran informasi sebelumnya, chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio P22.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Vivo T2 Pro 5G, Punya Layar Curved dengan MediaTek Dimensity 7200

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB. Perluasan penyimpanan dapat dilakukan hingga 1 TB melalui slot microSD yang tersedia.

Di sektor software-nya, sistem operasi (OS) yang dijalankan adalah Android 12 Go Edition yang dipoles dengan tampilan antarmuka FunTouch OS 12.

Vivo Y02 menawarkan Varian warna yang terdiri dari Cosmic Gray dan Orchid Blue. Pada tahun202 smartphone ini dibanderol Rp 1.499.000. 

Sumber: