Bocoran Spesifikasi OPPO Find X7 Pro, Kamera Segi Delapan dan Bakal Memakai Sensor Sony LYT-900

Bocoran Spesifikasi OPPO Find X7 Pro, Kamera Segi Delapan dan Bakal Memakai Sensor Sony LYT-900

OPPO Find X7 Pro --

Bocoran Spesifikasi OPPO Find X7 Pro, Kamera Segi Delapan dan Bakal Memakai Sensor Sony LYT-900 

oganilir.co - Akhir - akhir ini media sosial (medsos) sedang ramai membicarakan tentang model OPPO Find X7 Pro yang akan mengusung modul kamera segi delapan.

Jadi, bila Oppo Find X7 Pro benar-benar mengusung empat kamera, maka jumlahnya meningkat ketimbang Find X6 Pro. Menurut rumor yang beredar, kamera utama Oppo Find X7 Pro akan memakai sensor Sony LYT-900. 

Sensor ini juga dipakai di Vivo X100 Pro Plus dan Xiaomi 14 Ultra. Tiga kamera lainnya kemungkinan meliputi kamera ultrawide, kamera periskop dengan zoom yang terbatas serta kamera periskop dengan cakupan zoom optik yang lebih besar.

Beralih ke tampilan layar, Smartphone ini dikabarkan akan pakai layar tepi melengkung. Gambar yang dibagikan Novice evaluation menunjukkan tampang depan Oppo Find X7 Pro.

BACA JUGA:OPPO Find N2 Flip Hp Flagship, yang Turun Harga Mulai Rp9 jutaan Buruan Beli

Kemungkinan panelnya adalah LTPO AMOLED. Terdapat berlubang di tengah untuk kamera depan dan pemindai sidik jari tertanam di bawah layar.

Layar itu juga dihias dengan lubang (punch hole) sebagai "wadah" kamera depan ponsel. Turut menyertai perangkat, terdapat tombol daya dan volume sebaris di sisi kanan ponsel. Selain itu, gambar itu menunjukkan bahwa calon flagship baru Oppo ini mendukung pemindai sidik jari di layar.

OPPO Find X7 Pro diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3. Sehingga ponsel ini bakal didukung RAM hingga 16 GB dan penyimpanan 1 TB. 

BACA JUGA:Sama-Sama Smartphone Layar Lipat, Bandingkan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Oppo Find N3 Flip

Fitur lainnya yang akan melengkapi Oppo Find X7 series yaitu fitur komunikasi satelit.

OPPO belum mengumbar jadwal peluncuran Find X7 Pro Bila mengacu tradisi perusahaan, smartphone ini kemungkinan bakal rilis pada awal tahun 2024

Sumber: