Samsung Perbarui Tampilan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Fans tak Sabar Menunggu

Samsung Perbarui Tampilan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Fans tak Sabar Menunggu

Samsung Galaxy Z Fold 6.--

Sejumlah rumor mengatakan, perusahaan asal Korea itu menggunakan rangka titanium menggantikan kasing Armor Aluminium yang terpasang di seri Galaxy S23.

Bocoran foto ini memperlihatkan bagaimana Samsung melakukan sedikit perubahan dalam desain ponsel mereka, khususnya di lini flagship.

Desain layar datar dan bodi belakangan Galaxy S24 Ultra ini menandakan perusahaan ingin melakukan perubahan dari seri-seri sebelumnya.

Toh, Samsung sendiri kerap kali dikritik banyak pihak karena minim inovasi setiap kali meluncurkan smartphone baru di pasaran.

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy A34 5G, Desain Bodi Minimalis dengan Sertifikasi IP67

Namun, ini baru sebatas bocoran dan rumors beredar di internet. Kita patut tunggu kemunculan Galaxy S24 series ini pada 17 Januari 2024, di San Jose, California. 

Mengutip GSM Arena, Senin (6/11/2023), HP Android ini akan menjadi ponsel pertama buatan Samsung yang menggunakan bingkai bodi titanium seperti duo iPhone 15 Pro.

Tergantung dari respons pengguna saat Galaxy S24 Ultra ini meluncur di pasaran, Samsung disebut-sebut kemungkinan akan menggunakan konsep ini untuk model ponsel lainnya.

Rumors serupa tentang material HP Samsung terbaru ini sempat beredar di internet, namun pada Oktober 2023 menyebutkan Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra akan menggunakan bingkai titanium semua.

 

Sumber: