PB PTMSI Gelar Liga Remaja, ini Jadwalnya

PB PTMSI Gelar Liga Remaja, ini Jadwalnya

Kejurnas Tenis Meja di Merauke, Papua Selatan pada November 2023. foto: istimewa--

PB PTMSI Gelar Liga Remaja, ini Jadwalnya

JAKARTA, oganilir.co - Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) akan menggelar Liga Remaja Tenis Meja pekan depan di Baywalk Donic Pingpong Center, Jakarta Utara.

"Liga Remaja Tenis Meja akan kita gelar pada 20-21 Desember di lantai 3 Baywalk Donic Pingpong Center," kata Ketua Panitia Pelaksana Arifin Thahir saat dihubungi oganilir.co, Selasa 12 Desember 2023.

Liga Remaja tersebut, sambung Arifin Thahir, rutin digelar PB PTMSI setiap tiga bulan sekali. Pesertanya adalah petenis meja usia 15 tahun. Liga Remaja yang akan digelar pada 20-21 Desember mendatang adalah seri terakhir di tahun 2023.

"Tahun 2024 akan mengawali seri pertama," ujarnya.

BACA JUGA:TD Tinjau Venue Tenis Meja PON XXI 2024 di Medan, ini Rekomendasinya

Peserta Liga Remaja? Arifin Thahir menjelaskan bahwa yang menjadi peserta Liga Remaja adalah klub atau Pengprov PTMSI. Jika Pengprov PTMSI tidak mengutus wakil, klub yang mewakili provinsi ikut dalam Liga Remaja. Peserta Pelatnas U-15 putri PB PTMSI bisa ikut Liga Remaja.

"Anak-anak Pelatnas putri U-15 nantinya akan mewakili provinsi asal," imbuhnya. 

Hadiah bagi pemenang? Bagi pemenang, lanjut Arifin Thahir, selain mendapat medali, juga akan mendapatkan Hadiah uang pembinaan dari panitia. "PB PTMSI menyiapkan juga Hadiah uang pembinaan," pungkasnya. 

 

Sumber: