Konsolidasi TKD Prabumulih Dukung Prabowo-Gibran, 9 Parpol Bergabung Dalam Koalisai Indonesia Maju

Konsolidasi TKD Prabumulih Dukung Prabowo-Gibran, 9 Parpol Bergabung Dalam Koalisai Indonesia Maju

--

Konsolidasi TKD Prabumulih Dukung Prabowo-Gibran, 9 Parpol Bergabung Dalam Koalisai Indonesia Maju

PRABUMULIH, oganilir.co - "Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," gema suara Kemenangan Prabowo-Gibran dalam acara Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Prabumulih di hotel grand nikita Prabumulih, Selasa 19 Desember 2023.

Ketua TKD Sumsel, Ir H Mawardi Yahya yang hadir dalam kegiatan itu menyebutkan, ada 9 Parpol (Partai Politik) bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju masing-masing Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda, Prima dan ada pula Relawan Projo.

"Saya sudah sampaikan sepakat bagaimana setelah selesainya presiden Jokowi memimpin Negara, kita sepakat untuk menghantarkan untuk menjadikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden RI," sebutnya.

Kenapa 9 Parpol tergabung dalam KIM ? Karena Prabowo akan melanjutkan dari seluruh program mulai dari Presiden pertama, kedua, ketiga dan keempat termasuk Presiden Jokowi. "Karena beliau ingin mempersatukan Indonesia dengan semua kekuatan dan melepaskan kemiskinan yang ada di Indonesia," sebutnya mengaku maka sebab itu hanya satu-satunya calon Presiden-Wakil Presiden yang sekarang visi-misi sudah dijelaskan detail kepada masyarakat dimanapun berada.

BACA JUGA:Terkait Isu Gibran Maju Jadi Cawapres, Puan Maharani : Belum Ada Surat Pengunduran Diri

"Baik melalui Google, Tiktok, semua programnya jelas dan beliau tahu masih banyak masyarakat Indonesia miskin karena beliau sudah tiga kali mencalonkan Presiden-wakil Presiden dan beliau ingin mempersatukan Indonesia dan melepaskan kemiskinan dan menjadi bangsa yang terhormat," bebernya.

Dalam kesempatan itu pula, Wak Uban (sapaan akrabnya, red) menjelaskan, sedikitnya ada 17 perkara prioritas Prabowo-Gibran. 

Dimana, apabila terpilih dalam 1 tahun ada 8 visi-misi. Diantaranya memberikan bantuan yang selama ini belum terlaksana kepada seluruh Ibu hamil akan diberikan susu dan vitamin supaya generasi kedepan tumbuh sehat dan cerdas.

Kepada anak yang sudah dilahirkan. Akan memberikan program sekolah makan siang bergizi untuk anak TK l, SD, SMP dan SMA supaya nantinya generasi kedepan mempunyai pola hidup sehat dan pola hidup teratur yang nantinya bisa bersaing dengan dunia luar.

BACA JUGA:Ini 5 Deretan Bisnis Gibran, Sosok Cawapres Prabowo

Di Sumsel sendiri, pihaknya menargetkan kemenangan Prabowo-Gibran 65 persen lebih dan target di Prabumulih harus lebih dari 65 persen. "Apabila kita 70 persen lebih, maka insyaallah Sumsel menjadi salah-satu provinsi tertinggi yang memenangkan Prabowo-Gibran. Apabila persentasenya tertinggi, bukan untuk orang lain. Beliau punya nurani pasti punya perhatian khusus di Sumsel," bebernya.

Ketua TKD Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersyukur dirinya dipercaya sebagai ketua TKD Prabumulih. Dimana, salah-satu pertimbangan yakni seluruh partai di kota Prabumulih mengusung dirinya sebagai calon Wali Kota.

"Kami bukan asal dukung. Kami punya landasan dan dasar mendukung Prabowo-Gibran di Prabumulih," terangnya.

Sumber: