Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir Bertabur Artis, Pembukaan Rita Sugiarto, Penutupan Dewa 19

Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir Bertabur Artis, Pembukaan Rita Sugiarto, Penutupan Dewa 19

Dewa 19.--

Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir Bertabur Artis, Pembukaan Rita Sugiarto, Penutupan Dewa 19

OGANILIR.CO, oganilir.co - Kabupaten Ogan Ilir (OI) akan memperingati hari jadinya ke-20 pada 7 Januari 2024 mendatang. Memperingati hari jadi ke-20, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan menggelar pesta rakyat dengan mengundang beberapa artis ternama seperti pedangdut lawas Rita Sugiarto dan King Nassar serta grup band papan atas Dewa 19. 

Sekretaris panitia HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Sunarto mengatakan bahwa pada peringatan hari jadi kabupaten akan diperingati dengan menggelar pesta rakyat selain menggelar rapat paripurna istimewa dengan mengundang Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Grup band Dewa 19 akan didatangkan ke Ogan Ilir.

"Sesuai rencana dari hasil rapat kepanitiaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, pada acara pesta rakyat, kita akan menghadirkan Dewa 19," kata Sunarto.

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Bahas Rapat DIPA dan TKD

Selain Dewa 19, lanjut Sunarto, beberapa artis dangdut ibu kota akan didatangkan menyemarakkan pesta rakyat Ogan Ilir. Seperti King Nassar dan Rita Sugiarto. Pesta rakyat akan digelar di lapangan KPT Tanjung Senai Indralaya.

"Jadi untuk malam pembukaan pesta rakyat, kita akan dihibur King Nassar dan Rita Sugiarto, sedangkan pada penutupannya akan menghadirkan Dewa 19," tutur Sunarto.

Masih kata Sunarto, rangkaian peringatan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir akan berlangsung selama sepekan. Mulai dari 7-13 Januari 2023. Pembukan dilaksanakan pada 7 Januari  dan penutupan pada 13 Januari 2024. "InsyaAllah rencana kita untuk menghibur masyarakat Ogan Ilir tidak ada halangan, semua artis yang akan kita datangkan sudah dilakukan pembayaran uang muka," jelas Kadis Damkar Ogan Ilir ini.

BACA JUGA:SAKIP Pemkab Ogan Ilir Naik Predikat C ke B

Sementara itu Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyatakan bahwa sebelum dilangsungkannya puncak acara HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir, panitia menggelar beberapa kegiatan. Seperti menggelar resepsi nikah massal.

"Sebelumnya telah kita laksanakan istsbat nikah. Pada acara HUT Ogan Ilir akan kita gelar resepsinya, tentu para  peserta istbat nikah akan kita undang dengan mengenakan pakaian pengantin, kalau tidak mau menggunakan pakaian pengantin, ya disesuaikan saja," tukas Panca.

 

Sumber: