Mulai Terbuka, Indentitas Mayat Perempuan di Dalam Tas, Sudah Ada Warga yang Melapor Kehilangan

Mulai Terbuka, Indentitas Mayat Perempuan di Dalam Tas, Sudah Ada Warga yang Melapor Kehilangan

Jasad wanita di dalam tas diperkirakan sudah dibunuh lima hari, mayat lebih dulu dibungkus karung. foto: dokumen/jpg/oganilir.co.--

JEPARA, OGANILIR.CO - Tercatat sudah ada tiga orang yang menyakini korban merupakan anggota keluarganya. Korban diduga bernama Krisnawati, 38, warga Kecamatan Tahunan, Kabupaten JEPARA.

Ya, informasi soal identitas mayat perempuan yang ditemukan terbungkus karung plastik dalam sebuah tas di area perkebunan Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Jumat, 28 Oktober 2022 mulai tersingkap sedikit.

Abdul Muiz yang mengaku suami dari perempuan yang mayatnya ditemukan di area perkebunan Desa Kepuk, Bangsri, Jepara itu sudah sangat yakin korban itu istrinya.

Keyakinan Abdul Muiz itu setelah melihat ciri-ciri mayat tersebut mirip seperti istrinya. Ciri-ciri itu antara lain adanya rambut yang sedikit rontok, tiga gigi palsu pada bagian depan, serta pakaian yang dikenakan korban sebelum pergi dari rumah.

BACA JUGA:Mendadak Pamit Tak Ada Pemasukan, Rizky Billar dan Lesti Akhirnya Resmi Membubarkan Leslar Entertainment

Dugaan itu diperkuat dengan pernyataan dua orang lainnya yang menilai mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung plastik dalam tas di area perkebunan Desa Kepuk, Bangsri, Jepara, itu sebagai Krisnawati.

Meski demikian, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP M. Fachrur Rozi, belum berani mengambil kesimpulan jika mayat tersebut adalah Krisnawati. 

Menurutnya, ia masih harus memastikan identitas korban melalui hasil autopsi dan tes DNA. Dokter kepolisian dari Polda Jateng sudah melakukan autopsi, meskipun hasilnya belum keluar.

“Kami tetap menunggu hasil autopsi dan tes DNA, supaya benar-benar valid. Kita tunggu saja hasilnya,” ungkap Rozi, Jumat malam

BACA JUGA:Ternyata Ini Kegalauan Raisa Menjelang Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 Februari 2023

Kepolisian Resor Jepara, Polda Jawa Tengah hingga kini masih melakukan penyelidikan atas temuan jasad seorang wanita ditemukan dalam sebuah tas di perkebunan Desa Kepuk, Bangsri, Jepara, Jawa Tengah.

Jasad korban ditemukan berada dalam karung plastik yang dimasukkan lagi ke dalam tas.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Bangsri, korban diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari lalu," ujar Kapolsek Bangsri Iptu Slamet Raharjo di Jepara, Jumat.

Belum diketahui identitas korban, tetapi diduga merupakan korban pembunuhan.

Sumber: antara/jpnn