Spesifikasi iPad Air 2 yang Dijual Baim Wong dengan Harga Rp 1 Jutaan Saat Live Streaming TikTok

Spesifikasi iPad Air 2 yang Dijual Baim Wong dengan Harga Rp 1 Jutaan Saat Live Streaming TikTok

iPad Air 2 --

Spesifikasi iPad Air 2 yang Dijual Baim Wong dengan Harga Rp 1 Jutaan Saat Live Streaming TikTok 

oganilir.co - Baim Wong merupakan artis sekaligus konten kreator di Indonesia yang baru-baru ini membuat gempar netizen.

Bagaimana tidak, Ayah dua anak itu menjual barang elektronik berupa iPad Air 2 dengan harga Rp 1 jutaan saat live streaming di e-commerce TikTok.

Terlihat saat live streaming Baim Wong lebih mentargetkan penjual ke ibu-ibu maupun bapak-bapak yang kurang mengerti akan spesifikasinya. Sehingga saat menonton live streaming Baim Wong tentunya bisa tergiur dengan harganya yang murah.

Berikut spesifikasi iPad Air 2 yang dijual Baim Wong.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru iPad 6 Mini, Dilengkapi USB Tipe C dengan Chipset A15 Bionic

iPad Air 2 ini dirilis oleh Apple pada bulan Oktober 2014 silam. iPad Air 2 sendiri kala perkenalannya hadir dalam dua model berdasarkan konektivitas.

Artinya iPad ini bisa dipilih dalam model konektivitas Seluler + WiFi atau WiFi Only.

Sementara iPad Air 2 yang dijual oleh Baim Wong adalah model WiFi Only, artinya tidak bisa menggunakan SIM card untuk jaringan hanya bisa menggunakan WiFi.

iPad Air 2 hadir dengan layar Retina berteknologi IPS LCD. Layar lega 9,7 inch ini mampu menampilkan gambar dalam resolusi 1536 x 2048 piksel.

BACA JUGA:Apple Dikabarkan Merilis iPad Mini Gen 7 di Akhir Tahun

Bagian hardware, iPad Air 2 ditenagai chipset Apple A8X. Ini merupakan chipset 20 nm Triple-core yang dikatakan mampu melaju hingga 1.5 GHz.

Kinerja chipset ini didukung pula performa GPU PowerVR GXA6850 sebagai pengolah grafis.

Dikutip dari laman resminya, dapur pacu iPad Air 2 didukung empat varian Storage. Keempat varian memori yang dimaksud yakni 16 GB, 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Sumber: