Ferdiansyah/Sam Juara Turnamen Tenis Meja Hegar Cup

Ferdiansyah/Sam Juara Turnamen Tenis Meja Hegar Cup

Panitia dan para juara pose bersama usai turnamen tenis meja ganda Hegar Cup, Ahad 31 Desember 2023. foto: istimewa--

Ferdiansyah/Sam Juara Turnamen Tenis Meja Hegar Cup

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen tenis meja ganda pasangan diundi Hegar Cup yang digelar di markas PTM PDK Palembang, Ahad 31 Desember 2023 melahirkan juara baru. Pasangan Ferdiansyah/Sam yang merupakan petenis meja asal Air Batu dan PTM GBI Palembang berhasil menjadi juara dalam turnamen tenis meja ganda Hegar Cup.

Di final, Ferdiansyah/Sam berhasil mengalahkan Dendi Romi/Kris asal PTM Gardena dan PTM GBI dengan skor 3-1. Juara III bersama diraih H Ganefo Rahim/Idrus Hasni (Hegar Pingpong Club) dan Muhammad Nur/Heriwinata (PTM Talang Betutu dan PTM Bintang Celentang). 

Di semifinal Ferdiansyah/Sam menjungkalkan Ganefo Rohim/Idrus Hasni 3-2. Sedangkan Dendi Romi/Kris mengalahkan Muhammad Nur/Heriwinata 3-1. 

BACA JUGA:Kampanye, Caleg Golkar Palembang Gelar Turnamen Tenis Meja

Ketua HPC H Ganefo Rohim mengaku senang dengan banyaknya peserta turnamen tenis meja ganda Hegar Cup. Betapa tidak, pesertanya berasal dari beberapa klub tenis meja di Palembang dan Kabupaten Banyuasin.

"Ini menunjukkan banyak penghobi tenis meja yang haus turnamen," kata caleg DPRD Sumsel dari Partai Golkar dapil Sumsel II ini.

Sebagai pelaksana turnamen, dia menyampaikan terima kasih kepada panitia dan pengurus PTM PDK Palembang yang sudah memfasilitasi tempat.

"Dukungan tempat dari Pak Sumadi dan Pak Ferry Irawan sangat membantu pelaksanaan turnamen," ujarnya.

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja Pitstop Mengenang Almarhum David Jacobs, SIM Lampung Juara Umum

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja Ganda Hegar Cup, Habibie menambahkan bahwa turnamen diikuti 40 pasangan dari beberapa klub di Palembang.

"Babak penyisihan kita menggunakan sistem setengah kompetisi dalam grup," jelasnya. 

 

Sumber: