Ketahuan Akan Mencuri Motor, Pelaku Berhasil Diringkus

Ketahuan Akan Mencuri Motor, Pelaku Berhasil Diringkus

Pelaku curanmor berhasil diamankan --

Ketahuan Akan Mencuri Motor, Pelaku Berhasil Diringkus 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Krisna Saputra (21) warga Tanjung Lubuk Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, satu dari empat pelaku pencurian motor milik korban Rizki Sukarni (18) warga Desa Terusan Laut Kecamatan Sirah Pulau Padang berhasil ditangkap warga dan langsung di serahkan ke Polsek Sirah Pulau Padang.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto melalui Kapolsek Sirah Pulau Padang, AKP Budhi Santoso mengatakan, dari informasi warga pada Rabu 3 Januari 2023 pukul 02.30 WIB anggota Piket Polsek SP Padang mendapat telepon dari Warga Desa Terusan Laut." Warga mengamankan pelaku diduga curanmor, dan kami langsung mendatangi TKP," terangnya.

Dari tangan pelaku diamankan satu unit motor Yamaha M3 Hitam BG2336 TS. Pelaku bisa ditangkap saat hendak melarikan motor korban saat dua pelaku Krisna dan Adi (DPO) tengah mendorong motor korban menggunakan sepeda motor lainnya sekitar pukul 01.57 di Desa Terusan Laut.

Saat korban tengah asyik main game bersama saksi Meksi Falentri melihat motornya didorong dua pelaku.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Baterai Mobil Ditangkap Team Opsnal Beruang Madu Polsek Prabumulih Barat

Selanjutnya korban dan saksi langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankan Krisna sementara Adi kabur termasuk pelaku lainnya yang ikut dalam pencurian ini yakni Reka dan Regen yang memiliki tugas masing-masing untuk membawa kabur motor korban.

Selain 1 unit motor juga diamankan 1 buah besi yang berbentuk lancip sudah dimodifikasi untuk merusak kontak motor. Disinggung apakah pelaku ini sudah pernah melakukan tindakan pencurian yang sama? sambung Budhi masih didalami dari keterangan pelaku.

Sumber: