Ibunda Bupati Ogan Ilir Keliling Pameran Expo UMKM HUT Ogan Ilir

Ibunda Bupati Ogan Ilir Keliling Pameran Expo UMKM HUT Ogan Ilir

Hj Fauziah Mawardi berfoto dengan stand expo PUPR--

Ibunda Bupati Ogan Ilir Keliling Pameran Expo UMKM HUT Ogan Ilir

OGANILIR.CO- Moment dua dekade Kabupaten Ogan Ilir berdiri dengan menggelar berbagai kegiatan menyemarakkan HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir .

Seperti menggelar Ogan Ilir Expo dengan berbagai UMKM ditampilkan , mulai dari hasil kerajinan tangan, kain , perhiasan, hingga kuliner , termasuk berbagai inovasi yang disuguhkan  oleh masing-masing OPD dan Kecamatan dipamerkan.

Kesempatan dimanfaatkan oleh Sang Ibunda Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, yakni Hj Fauziah Mawardi sengaja Senin 8 Januari 2024 mengunjungi hingga mengelilingi seluruh stand pameran expo .

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Hadiri HUT ke 20 Ogan Ilir

Hj Fauziah yang kini menjabat Ketua Yayasan Jantung Indonesia  (YJI) Provinsi Sumsel , saat berada di stand pameran expo , banyak yang mengerubtinya (Mengelilinginya) untuk sekedar bersalaman,  berfoto selfie .

Tidak hanya itu saja Hj Fauziah juga sempat “memborong” kuliner disetiap stand pameran expo yang menjajakan penganannya.

Apa Khabar Buk ? Tanya media ini. Spontan Hj Fauziah menjawab “Sehat, kamu sendiri apa khabar, balik bertanya, sambil menyambut salaman tangan media ini .

BACA JUGA:Suharto SH Pimpin Sidang Paripurna HUT ke 20 Ogan Ilir

“Hari ini sengaja datang ke pameren expo untuk keliling dan melihat-lihat ,’’katanya singkat.

  Seperti diketahui, Pameran Expo  ini bagian dari rangkaian HUT ke 20 Ogan Ilir dan dibukan langsung oleh Pj Gubernur Sumsel H Agus Fatoni didampingi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar (Sid)

Sumber: