Pimpin Apel, Kapolres Mura Ingatkan Anggota Laksanakan Tugas Sesuai SOP

Pimpin Apel, Kapolres Mura Ingatkan Anggota Laksanakan Tugas Sesuai SOP

Apel perdana Polres Mura, Senin 8 Januari 2024. foto: istimewa--

Pimpin Apel, Kapolres Mura Ingatkan Anggota Laksanakan Tugas Sesuai SOP

MUSI RAWAS, oganilir.co - Polres Musi Rawas (Mura) melaksanakan apel perdana, Senin 8 Janauri 2024 pukul 07.00 WIB di halaman mapolres. Apel dipimpin langsung Kapolres AKBP Andi Supriadi SH SIK MH.

Apel dihadiri Wakapolres Mura Kompol Harsono SH, beserta para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek beserta personel Polres Mura.

Sebelum memimpin apel, Kapolres Andi Supriadi mengikuti apel pemberian penghargaan dan arahan bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK MIK secara virtual zoom meeting.

Dalam arahannya, Kapolres Andi Supriadi  mengatakan bahwa dirinya telah mengikuti apel pemberian penghargaan dan arahan bersama, Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, SIK, MIK, secara virtual zoom meeting.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Berikan Attention Khusus Saat Konser Dewa 19

“Tentunya, kami meliputi personel Polres Mura, mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan. Selain itu, saat menyampaikan arahan dari, Bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, MIK, kita dituntut untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta meningkatkan situasi kamtibmas disetiap wilayah 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan,” kata Andi Supriadi.

Dia menjelaskan, secara pribadi sebagai pimpinan di Polres Mura, meminta seluruh personel Polres Mura, untuk melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain itu, setiap satuan kiranya, untuk melaksanakan kinerja sesuai dengan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi), masing-masing, serta untuk tetap meningkatkan disiplin diri,” jelasnya.

BACA JUGA:Perkosa ART, Ketua DPRD Solok Dilaporkan ke Polres

Kapolres berharap, tentunya apabila kita melaksanakan tugas sesuai dengan SOP serta tupoksi masing-masing, maka kecil kemungkinan kita akan melakukan kesalahan ataupun pelanggaran hingga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Maka, dari itu kiranya kepada seluruh para personel Polres Mura dan jajaran polsek, untuk mematuhi aturan agar Polres Mura lebih baik lagi dari sebelumnya, khususnya dalam memberikan pelayanan, pengayoman, perlindungan serta penegakan hukum terhadap masyarakat di Kabupaten Mura,” tuturnya. (ril)

Sumber: