Sepeda Listrik Uwinfly U2S, Desain Menarik Sekali Cas Tempuh 50 Km, Harganya Cuma Segini

Sepeda Listrik Uwinfly U2S, Desain Menarik Sekali Cas Tempuh 50 Km, Harganya Cuma Segini

Uwinfly U2S--

Sepeda Listrik Uwinfly U2S, Desain Menarik Sekali Cas Tempuh 50 Km, Harganya Cuma Segini

oganilir.co - Sepeda listrik Uwinfly U2S merupakan produk pabrikan dari China, yang diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Desain sepeda listrik Uwinfly U2S sangat menarik dengan lampu bulat dibagian depan, dan dirancang bergaya klasik sangat cocok untuk digunakan di perkotaan.

Baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly U2S berkapasitas besar, sehingga pengendara tak perlu khawatir akan kehabisan daya ketika digunakan.

Dilansir dari laman resmi market place, sepeda listrik Uwinfly U2S menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 800 watt.

BACA JUGA:Intip Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Selis Hippo, yang Mampu Membawa Beban 200 KG

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly U2S adalah baterai jenis SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Uwinfly U2S mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 50 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Uwinfly U2S dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Uwinfly U2S mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 36 km per jam. 

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly DF5 Plus, Desain Mewah dan Elegan

Sistem pencahayaan yang digunakan sepeda listrik Uwinfly U2S adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Ukuran dimensi sepeda listrik Uwinfly U2S memiliki ukuran panjang 1.500 mm x 600 mm x 1.000 mm.

Daya angkut sepeda listrik Uwinfly U2S, mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

Sumber: