58 Peserta Ikuti Semarak Lomba Nyanyi Dangdut HUT Ogan Ilir

58 Peserta Ikuti Semarak Lomba Nyanyi Dangdut HUT Ogan Ilir

Salah satu Peserta bernama Anisa tengah melantun lagunya --

58 Peserta Ikuti Semarak Lomba Nyanyi Dangdut HUT Ogan Ilir

OGANILIR.CO- Ajang mencari bakal dalam menyemarakkan rangkaian 2 Dekade HUT Ke 20 Kabupaten Ogan Ilir, dalam sebuah lomba lagu nyanyi dangdut, tampil digedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Rabu 10 Januari 2024.

Acara lomba nyanyi lagu dangdut dibuka oleh Asisten I Pemkab Ogan Ilir Dicky Syailendra mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Sebanyak 58 peserta putra-putri utusan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir , termasuk peserta umum tampil dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya.

BACA JUGA:“Laksana Raja di Laut” Menghantarkan Utusan PWI Ogan Ilir Hetty Arnita Juara II Festival Dangdut

Lomba nyanyi lagu dangdut yang berlangsung selama dua hari 10-11 Januari 2024, merupakan kerjasama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemkab Ogan Ilir dan Dewan Kesenian Ogan Ilir (DKOI).

“Semoga selama pelaksanaan lomba lagu nyanyi dangdut dapat berjalan dengan lancar dan akan melahirkan calon penyanyi dangdut yang handal, hingga mampu membawa nama baik Ogan Ilir diajang yang lebih bergengsi lagi,’’tutur Dicky Syailendra.

 Sementara pantauan media,  pada hari pertama sampai 18 peserta yang tampil hingga pukul 12.30 Wib  ada beberapa penyanyi yang olah vokalnya cukup terdengar merdu, seperti Ilham  dengan nomor  23, atau Anisa .

BACA JUGA:Wabup H Ardani Buka Lomba Festival Dangdut, 36 Peserta Unjuk Kebolehan

Sayangnya  utusan PWI Ogan Ilir Hetty Arnita yang pernah meraih juara II pada lomba nyanyi lagu dangdut  menyemarakkan HUT ke 78 RI di Ogan Ilir, sepertinya absen.

“Saya sudah mendaftar, tapi sepertinya saya tidak mengikuti acara lomba nyanyi lagu dangdut, karena anak saya lagi kurang sehat,’’tutur Hetty (Sid)

Sumber: