“Laksana Raja di Laut” Menghantarkan Utusan PWI Ogan Ilir Hetty Arnita Juara II Festival Dangdut

“Laksana Raja di Laut” Menghantarkan Utusan PWI Ogan Ilir Hetty Arnita Juara II Festival Dangdut

Hetty Arnita Utusan PWI Ogan Ilir Juara II Festival Dangdut --

“Laksana Raja di Laut” Menghantarkan Utusan PWI Ogan Ilir Hetty Arnita Juara II Festival Dangdut

#Festival Dangdut HUT ke 78 RI di Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Wadah Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, bergema di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Lantaran perwakilan PWI Ogan Ilir Hetty Arnita berhasil meraih juara II pada ajang Festival Dangdut HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Ogan Ilir.

Hetty Arnita, yang juga merupakan jurnalis dari media online SUMEKS.CO, dinobatkan juara 2 oleh tim juri seperti Yani Yadin (Penyanyi Tembang Curhat), Rusdi Hasir (Dewan Kesenian) dan Udin (The Rising Star Dangdut).


Tim Juri Festival Dangdut --

Lagu“Laksana Raja di Laut,’’ dari 14 lagu yang disiapkan oleh panitia, membuat Hetty berhak membawa pulang tropi dan uang pembinaan.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, dan Direktur Umur PT Petrogas Ogan Ilir  Andi Ismail  yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Jumat, 11 Agustus 2023.

BACA JUGA:Hetty Arnita Utusan PWI Ogan Ilir Di Prediksi Masuk Nominasi Festival Dangdut

Dalam kesempatan tersebut, Muhsin menyampaikan, gelaran Festival Dangdut Kemerdekaan RI ke-78 ini merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-78 RI. 

"Ini merupakan ajang silaturahmi antar peserta yang berasal dari berbagai instansi di Ogan Ilir melalui dunia seni," katanya. 

Momen ini juga bisa dijadikan sebagai perekat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar peserta. Dan semoga saja event-event seperti ini dapat bermanfaat, terlebih untuk memeriahkan kemerdekaan RI. 

BACA JUGA:Wabup H Ardani Buka Lomba Festival Dangdut, 36 Peserta Unjuk Kebolehan

"Kepada seluruh peserta yang telah berhasil menjadi juara kami ucapkan selamat, dan yang belum berhasil supaya tidak kecewa, karena masih ada kesempatan lainnya," ucapnya. 

Sumber: