Yamaha Lexi LX 155 Meluncur, Desain Lebih Sporty dan Elegan

Yamaha Lexi LX 155 Meluncur, Desain Lebih Sporty dan Elegan

Yamaha Lexi LX 155--

Yamaha Lexi LX 155 Meluncur, Desain Lebih Sporty dan Elegan 

oganilir.co - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis motor terbarunya, yakni Yamaha Lexi LX 155 dikawasan Jakarta Selatan.

Yamaha Lexi LX 155 dibekali dengan sejumlah pembaruan mulai dari desain, fitur, hingga mesin yang lebih besar.

Dari segi penampilan Yamaha Lexi LX 155 terlihat lebih sporty, elegan dan menawan. Membuat siapapun yang melihatnya akan merasa tergiur.

Lampu depan dan belakang dengan desain baru, menggunakan teknologi LED yang lebih terang membuat pengendara akan terlihat jelas saat mengemudi di malam hari.

BACA JUGA:Yamaha XMAX 2023, Tampil Elegan dan Sporty

Kesan premium bertambah karena dilengkapi blue lenses berbentuk V-Lines pada lampu depan. Selain itu, terdapat full LCD speedometer dengan desain baru yang futuristik dan informatif.

Dapur pacu Lexi LX 155 ditenagai mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif.

Mesin generasi terbaru ini terlihat dari desain camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik.

Mesin Blue Core 155c menawarkan tenaga 11.3 kW/8000 rpm dan torsi 14.2 Nm/6500 rpm. Mesin Lexi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

BACA JUGA:Yamaha Nmax S 2024, Desain Futuristik dan Elegan

Lexi LX 155 juga sudah dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Motor besutan Yamaha ini tentunya sudah menggunakan smart key, dan Y-Connect, yang dapat terhubung dengan pengendara melalui smartphone.

Pemilik memperoleh informasi mengenai rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, notifikasi pesan dan telpon masuk yang, ranking berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), riding log atau histori perjalanan serta Revs Dashboard berpenampilan atraktif.

Sumber: