Polres Ogan Ilir Periksa Gadis Rela Bugil di TikTok, Tujuannya Ambil Keterangan, Statusnya Saksi Korban

Polres Ogan Ilir Periksa Gadis Rela Bugil di TikTok, Tujuannya Ambil Keterangan, Statusnya Saksi Korban

Polres Ogan Ilir periksa gadis rela bugil di tiktok. Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, Regan Kusuma Wardani. Foto : Hetty/OGANILIR.CO.--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO - "Kami sudah mengambil keterangan dari saksi korban terkait video yang terlanjur viral di media sosial," terang Kapolres OGAN ILIR, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Reskrim, AKP Regan Kusuma Wardani kepada awak media di kantornya, Rabu, 2 November 2022.

Kepolisian Resor Ogan Ilir melalui Unit Pidana Khusus Satreskrim Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan sudah melakukan pemanggilan terhadap wanita pemeran video bugil yang sempat viral di media sosial TikTok beberapa hari lalu.

Sebagaimana diketahui, video viral seorang gadis berusia sekitar 28 tahun yang diduga secara sadar melakukan aksi telanjang bulat dengan cara merekamnya sendiri. 

Menurut Kasat Reskrim, AKP Regan Kusuma Wardani, berdasarkan keterangan dari saksi korban ini, pihaknya akan melakukan pemanggilan juga terhadap beberapa saksi lainnya. 

BACA JUGA:Fakta-fakta Kasus Pembunuhan ODGJ, Dibunuh dan Dibakar Pasutri di Bengkalis Demi Uang Asuransi

Pemanggilan terhadap pemeran video bugil tersebut untuk mengambil keterangan dari yang bersangkutan.

Setelah dirasa cukup, barulah mereka akan melakukan gelar perkara. "Untuk saat ini kami baru memeriksa satu orang, yakni saksi korban," lanjutnya.

Gadis tersebut diduga berasal dari Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Diduga video tersebut tersebar via akun facebook dan Tiktok sejak beberapa hari lalu. Diduga Gadis tersebut rela merekam badannya telanjang bulat menggunakan iphone.

BACA JUGA:Sumber Api Melahap Lantai 3 Gedung PLN Unit Induk Wilayah Sumsel Itu dari Ruang Pantry

Ada dua video yang dibuatnya, pertama berdurasi 1 menit 36 detik dengan adegan rebahan seorang diri sambil memegang alat kelaminnya dan payudaranya sendiri. Selain itu, ada juga video kedua yang diduga dibuat sendiri selama 15 detik di depan kaca cermin.(*)

Sumber: