Ini Cara Camat Muara Padang Sosialisasi Pemilu

Ini Cara Camat Muara Padang Sosialisasi Pemilu

Sosialisasi pemilu yang dilakukan Camat Muara Padang.--

Ini Cara Camat Muara Padang Sosialisasi Pemilu 

BANYUASIN, oganilir.co - Meningkatkan partisipasi pemilihan umum, baik itu pemilihan legislatif dan pemilihan presiden/wakil presiden pada 14 Februari mendatang terutama di Kecamatan Muara Padang dan sekitarnya, Camat Muara Padang Parlin Munandar bersama Panwaslu, PPK serta Satpol PP Kecamatan Muara Padang, Jumat 26 Januari 2024 turun langsung melakukan sosialisasi pemilu  2024 ke pasar desa dan tempat lainnya. 

"Kita sosialiasi pemilu Tahun 2024, baik itu ke pasar desa, tempat keramaian umum lainnya yang ada di Kecamatan Muara Padang," kata Parlin Munandar, Camat Muara Padang.

Untuk sasaran sosialisasi itu sendiri yaitu kepada masyarakat umum, kaum milenial dan Gen Z yang tentunya memiliki mata pilih dalam pemilu nantinya. 

BACA JUGA:Sinergitas Forkompimda OKI Wujudkan Pemilu Damai 2024

"Diharapkan dengan sosialisasi ini, dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan mendatangi TPS," ujarnya.

Giat sosialisasi ini tentunya rutin akan dilaksanakan sampai sebelum hari H pemilu Tahun 2024 mendatang. "Kita gencar, sampai menjelang pemilu," tukasnya. 

Dalam sosialisasi itu kata Parlin, pihaknya membawa spanduk yang mengajak masyarakat jangan sampai Golput dan lain sebagainya. 

Diketahui, Daftar Pemilih Tetap di Bumi Sedulang Setudung sebanyak 625.988 yang berasal dari 21 kecamatan. Mengenai jumlah tempat pemungutan suara yaitu 2.564, yang tersebar di 21 kecamatan dan 313 desa/kelurahan.

Sumber: