Real Madrid Bantai Celtic 5-1, El Real Jaga Posisi Puncak, Bersama RB Leipzig Lolos 16 Besar Liga Champions

Real Madrid Bantai Celtic 5-1, El Real Jaga Posisi Puncak, Bersama RB Leipzig Lolos 16 Besar Liga Champions

Real Madrid bantai Celtic 5-1, el real jaga posisi puncak bersama RB Leipzig lolos 16 besar liga champions. @realmadrid/instagram.com/OGANILIR.CO.--

MADRID, OGANILIR.CO - Lima gol tercipta saat Real MADRID menjamu Celtic FC pada lanjutan Liga Champions 2022-2023 di Santiago Bernabeu, Kamis, 3 November 2022 dini hari WIB.

Skor akhir 5-1 untuk Real Madrid. Gol diciptakan Luca Modrić  menis 6'  lewat titik putih, juga Rodrygo penalti menit 21' , kemudiam Asensio menit 51', dilanjutkan Vinícius Júnior menit 61' dan F. Valverde pada menit 71'. Sedangkan gol pemanis Celtic diciptakan Jota pada menit 84' lewat tendangan bebas.

Jalannya Laga

Real Madrid unggul cepat pada menit ke-6' dimana wasit menunjuk titik putih menyusul handball Jenz di kotak Celtic.

BACA JUGA:Mobil Kaban Kesbangpol OKU Tabrakan dengan Kendaraan yang Ditumpangi Para Bidan

Umpan Asensio ke Rodrygo membuatnya memaksa Hart melakukan penyelamatan dari sudut yang paling sempit, dan Valverde mengikuti tendangan voli yang memantul ke arah gawang. 

Sialnya bola memantul dari tanah dan ke lengan Jenz yang terentang, dan wasit tidak ragu-ragu memberikan tendangan penalti!

Real Madrid unggul berkat sukses penalti Modric yang menendang ke pojok bawah gawang, mengirim Hart ke arah yang salah, dan membuat Los Blancos memimpin lebih awal.

Menit 21' gol kembali tercipta lewat Rodrygo. Pemain Brasil itu menuntaskan penalti nyaris mirip dengan Modric, mengecoh kiper Hart kearah yang salah dan gol tercipta.

BACA JUGA:Durasi Full 16 Menit, Video Wanita Kebaya Merah dan Pria Badan Gempal Bertato Mahkota

El Real unggul 2-0 dari dua penalti terkait handball, dan tuan rumah makin menggila di Bernabeu.

Selanjutnya Asensio juga mencatatkan namanya pada menit 51'.

Gol ini berawal dari Valverde yang dengan tenang menggiring bola ke dalam kotak penalti Celtic. Umpannya ke Carvajal dipotong kembali ke tepi area penalti oleh full-back yang tidak seimbang.

Selanjutnya Asensio yang tiba-tiba datang dari luar kotak pinalti menyambut bola liar menendang keras ke sudut jauh tak terjangkau Hart, kiper Celtic.

Sumber: