Perbandingan Spesifikasi Vivo V23 5G dengan Oppo Reno 7 5G, Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Spesifikasi Vivo V23 5G dengan Oppo Reno 7 5G, Mana yang Lebih Unggul?

Vivo V23 5G dan Oppo Reno 5G--

Pada bagian belakang Vivo V23 5G dilengkapi dengan tiga buah kamera yang masing-masing terdiri atas 64 MP AF Night Camera (f/1.8), 2 MP Super Macro Camera (f/2.4), dan 8 MP Super-Wide Angle Camera (f/2.2). Baik kamera depan maupun belakang mampu merekam video hingga 4K berkecepatan 30 fps.

Untuk sektor fotografi, bagian belakang Oppo Reno 7 memiliki kamera utama 64MP dengan lensa 6P, kamera sudut lebar 2P dan kamera makro lensa 2P.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy M22 dengan POCO C65, Hp Entry Level Mana yang Terbaik?

Pada Kamera belakang tersedia fitur foto, video, malam, expert, panorama, potret, selang waktu. Ditambah mode gerak lambat, pemindai teks, dual-view video, stiker, ektra HD, Makro, dan soloop, mampu merekam video hingga 4K berkecepatan 30 fps.

Diketahui dua dari tiga lensa kamera tersebut dilengkapi dengan lampu dual-orbit, yaitu lampu yang dapat menerangi sekeliling lensa.

Lampu dual-orbit dapat memancarkan warna biru saat ada notifikasi atau saat ponsel sedang diisi dayanya.

Kamera Reno7 4G memiliki fitur 30x microlens yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video objek kecil dengan pembesaran 15x atau 30x.

Sebelumnya, fitur microlens hanya ditemukan di seri Find, sekarang Oppo mulai membawa fitur unggulan tersebut ke lini mid-range-nya.

BACA JUGA:Perbandingan Infinix Note 12 VIP dengan Vivo Y53s Selisih Harga Rp200 Pilih Mana?

Fitur lain dari kamera belakang Reno7 4G termasuk peningkatan potret, peningkatan adegan AI, 108MP ultra-jernih, dan foto flash.

Di bagian depan, Reno7 4G mengemas kamera selfie 32MP di dalam punch hole. Kamera selfie menggunakan sensor IMX709 RGBW yang dirancang oleh Oppo dan diproduksi oleh Sony.

Sensor Sony IMX709 diklaim mampu meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya hingga 60 persen. Selain itu, sensor yang sama juga dapat mengurangi noise hingga 35 persen dibandingkan sensor RGBW standar.

Kamera selfie Reno7 4G juga dilengkapi dengan bantuan AI untuk fitur potret Bokeh Flare. Kamera ini juga memiliki fitur selfie HDR yang dapat meningkatkan kecerahan, kejernihan, dan memberikan foto pengguna tampilan yang alami di semua kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Realme 8i dengan OPPO A77s, Mending Pilih Mana?

Performa 

Sumber: