Pernikahan Dwinda Ratna dengan Furry Tukang Ojek Pengkolan Kandas, ini Penyebabnya

Pernikahan Dwinda Ratna dengan Furry Tukang Ojek Pengkolan Kandas, ini Penyebabnya

Furry Setya bersama Dwinda Ratna. foto: Instagram--

Pernikahan Dwinda Ratna dengan Furry Tukang Ojek Pengkolan Kandas, ini Penyebabnya

JAKARTA, oganilir.co - Rumah tangga Furry Setya dan Dwinda Ratna sepertinya tidak bisa dipertahankan. Pasangan selebrita yang menikah pada 15 Desember 2018 silam itu menyatakan berpisah akibat adanya permasalahan dalam rumah tangga yang tidak mampu dikelola dengan baik.

Pengumuman perceraian pasangan itu bahkan diumumkan oleh Dwinda Ratna melalui unggahannya di Instagram. Dia pun membenarkan rumah tangganya sudah kandas dengan pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.

"Benar, kami berdua sudah berpisah. Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan, dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik baik," tulis Dwinda Ratna dalam unggahannya di Instagram.

BACA JUGA:Pernikahan di Tasikmalaya Heboh, Pengantin Wanita Dapat Mahar Superfantastis

Dia menegaskan bahwa perpisahan ini tidak lantas membuat hubungan antara Dwinda Ratna dan Furry Setya jadi tidak baik. Kendati gagal sebagai pasangan suami istri, mereka tetap tidak akan gagal sebagai sahabat.

"Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan, dan insya Allah tetap menjaga silaturahmi," tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa untuk dirinya dan juga Furry Setya. Dia pun meminta maaf karena tidak bisa menjawab pesan satu per satu.

"Terima kasih juga yang sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini," ujarnya.

BACA JUGA:BCL Sungkem Kepada Ortu Almarhum Ashraf Sinclair di Momen Pernikahan

"Sekali lagi terima kasih atas doa doa baiknya, semoga hidup kalian selalu diberikan keindahan, kebahagiaan, dan keberkahan. Amin," tandas Dwinda.

 

Sumber: