16 PPK di Ogan Ilir Hari Ini Serentak Lakukan Perhitungan Suara Pemilu 2024

16 PPK di Ogan Ilir Hari Ini Serentak Lakukan Perhitungan Suara Pemilu 2024

Pelaksanaan Perhitungan Perolehan suara di PPK Indralaya --

16 PPK di Ogan Ilir Hari Ini Serentak Lakukan Perhitungan Suara Pilpres dan Pileg 

OGANILIR.CO-16 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Ogan Ilir mulai melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penrhitungan perolehan suara tingkat Kecamatan, Minggu 18 Februari 2024.

Seperti PPK Indralaya  rapat pleno terbuka rekapitulasi dibuka oleh Ketua PPK Indralaya Syarkowi dihadiri oleh Camat Indralaya Ahmad Lansari , Kapolsek Indralaya AKP Herman , Danramil Indralaya diwakili oleh anggotanya, acara juga dihadiri oleh Panwascam, para saksi partai.

Camat Indralaya Ahmad Lamsari pada kata sambutannya mengatakan, pihaknya berharap selama proses perhitungan perolehan suara baik Pilpres, Pileg dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

BACA JUGA:Ogan Ilir dan 12 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini

“Intinya kita dari Unsur Forkopimcam Indralaya, berharap selama proses rekapitulasi perhitungan perolehan suara dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,’’pintanya.

Dan kalaupun ada yang merasa berkeberatan atas perhitungan porelahan suara , tentu harus melalui mekanisme dan aturan, sehingga kondisi perhitungan tetap berjalan .

Ketua PPK Indralaya Syarkowi mengatakan, jumlah TPS di Kecamatan Indralaya tercatat sebanyak 116, tentunya dalam pelaksanaan perhitungan ini akan berlangsung hingga malam hari.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Tinjau Tim Yankes Terpadu, Kita Jaga Kesehatan Petugas PPK

“Dan selama perhitungan bila ada yang berkeberatan, ajukan sesuai aturan dan tata tertib yang ada , sehingga proses perhitungan yang kita lakukan dapat berjalan lancar, aman dan tertib,’’harapnya .(Sid)

 

Sumber: