HMID Kenalkan Mobil Seven Concept, Penampilan Gagah Dengan Spesifikasi SuperLengkap

HMID Kenalkan Mobil Seven Concept, Penampilan Gagah Dengan Spesifikasi SuperLengkap

Hyundai Seven Concept.--

Seven Concept juga dibekali universal island dan smart hub, konsol tengah dinamis yang terintegrasi dengan sebuah layar besar. Fitur itu tidak hanya memberi pengguna ruang gerak yang lebih leluasa, tapi juga memungkinkan pengguna untuk mentransformasi kabin kendaraan menjadi ruang kerja hingga bioskop mini.

Hyundai mengklaim telah merancang Seven Concept untuk menyongsong era autonomous driving. Seven Concept menanggalkan perangkat kemudi di mobil konvensional dan menggantinya dengan control stick retractable yang bisa disembunyikan saat tidak diperlukan. 

Sistem kemudi yang seamless dilengkapi dengan swiveling lounge chairs sebagai bangku pengendara yang dapat diatur sesuai keinginan. Seperti menghadap ke arah kabin penumpang.  Seven Concept juga turut menghadirkan pengalaman berkendara terdepan dari kendaraan listrik, mulai dari jarak tempuh yang andal hingga teknologi ultra-fast charging.

BACA JUGA:Belum Diluncurkan, Mobil Listrik Huawei Aito M9 Sudah Dipesan 54.000 Unit, ini Kelebihannya

Seven Concept juga membawa pengalaman mobilitas ke level yang lebih tinggi, khususnya dalam memastikan pengalaman perjalanan yang lebih berkelanjutan, dengan menggunakan berbagai material daur ulang dan terbarukan di berbagai elemen dari kabin kendaraan.

 

Sumber: