Polda Sumsel Gelar Sidang Dewan Penghargaan

Polda Sumsel Gelar Sidang Dewan Penghargaan

Foto Istimewa --

Polda Sumsel Gelar Sidang Dewan Penghargaan

PALEMBANG-OGANILIR.CO-Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo,SIK,MSi memimpin sidang dewan penghargaan bagi personel berprestasi di gedung utama Promoter ruang rapat lantai II Biro SDM Polda Sumsel Kamis 22 Februari 2024.

Rapat sidang dewan penghargaan juga dihadiri Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK, Perwakilan PJU bersama para Kasubagrenmin Satker dan Satwil jajaran Polda Sumsel .

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK,MSi, melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya,SIK mengatakan,  jika sidang dewan penghargaan ini digelar untuk memutuskan personel Polda Sumsel yang akan mendapatkan penghargaan. 

BACA JUGA:Menyikapi Caleg Muratara. Kapolda Sumsel: Aturan Harus Ditegakkan dan mekanisme

“Sidang dewan yang digelar ini, untuk memberikan  penilaian akhir berupa penghargaan bagi personel berprestasi di lingkungan Polda Sumsel dan Polres jajaran,” kata AKBP Fachruddin .

Mantan Wakapolres lahat ini ,menambahkan jika pemberian penghargaan ini merupakan bentuk reward dari pimpinan Polri bagi personelnya yang berprestasi berdasarkan dengan ketentuan yang ada. 

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap personel yang berprestasi yang berdasarkan atas ketentuan-ketentuan yang berlaku,” tambah AKBP Fachruddin .

BACA JUGA:Pasca Ultimatum Kapolda Muratara, Pleno PPK Muratara Mendadak Sepi Antusias Warga

Selanjutnya kata AKBP  Fachruddin, pihaknya  berharap dengan diberikannya penghargaan kepada personel berprestasi dapat meningkatkan motivasi bagi personel lainnya.

“Dengan diberikannya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi personel yang lainnya agar dapat menjalankan tugas dinasnya dengan baik,”imbuhnya.

 AKBP Fachruddin menambahkan, sidang ini, pihaknya  mengusulkan puluhan personel berprestasi dari Polda Sumsel dan Polres jajaran untuk mendapatkan penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Sumsel sesuai dengan prestasinya masing-masing (**)

 

Sumber: