New Honda BR-V N7X Tampil Macho di IIMS 2024, Mobil Keluarga Utamakan Kenyamanan

New Honda BR-V N7X Tampil Macho di IIMS 2024, Mobil Keluarga Utamakan Kenyamanan

New Honda BR-V N7X.--

New Honda BR-V N7X Tampil Macho di IIMS 2024, Mobil Keluarga Utamakan Kenyamanan

JAKARTA, oganilir.co - New Honda BR-V N7X Edition memanfaatkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk unjuk diri. Kehadiran New Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024 menjadi salah satu pilihan Sport Utility Vehicle (SUV).

Betapa tidak, mobil tersebut menggunakan basis Honda BR-V yang ditingkatkan penampilan lebih stylish sesuai Honda N7X Concept yang pernah ditampilkan pada tahun 2022.

Sebelum meluncurkan New Honda BR-V N7X, Honda telah melakukan survei, konsumen menginginkan desain mobil yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan.

BACA JUGA:Honda Vario 125 2024 Siap Mengaspal, Tampil Lebih Stylish dan Dibekali Performa Canggih

Karena itu, perubahan di New Honda BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.

“Mobil ini menjawab keinginan konsumen yang menginginkan SUV bisa mengakomodir mobilitas dan gaya hidup mereka. Dilengkapi teknologi Honda SENSING, memberikan tingkat keselamatan terbaik bagi seluruh penumpang,” ujar Harry Soelistio, Learning Center & Business Development Asst Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor).

Ada beberapa fakta setelah Honda melakukan survei yang diplikasikan dalam NX7 Edition diantaranya:

Stylish Color

Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V N7X Edition. .Warna Sand Khaki Pearl sendiri pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Semenjak diperkenalkan warna tersebut menjadi salah satu warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V.

BACA JUGA:Dibekali Performa Tangguh dengan Desain Elegan, Segini Harga Honda Supra Fit 2024

Stylish Look

Tampilan desain mobil semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome. Perubahan pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Selain itu di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Sumber: