Honda PCX 2024 Siap Meluncur, Pembaruan Menarik Desain Futuristik

Honda PCX 2024 Siap Meluncur, Pembaruan Menarik Desain Futuristik

Honda PCX 2024--

Honda PCX 2024 Siap Meluncur, Pembaruan Menarik Desain Futuristik

oganilir.co - Honda PCX 2024 bakal mengguncang pasar otomotif di Indonesia. Motor flagship ini didesain lebih futuristik dan modern, dilengkapi dengan lampu LED dan DRL, memberikan tampilan yang agresif modern.

Bagian mesinnya Honda PCX 2024 diupgrade menjadi 175 cc, dengan menggandeng SOHC 174,3 cc, 4 katup, dan pendingin cairan, menjanjikan performa lebih gagah dan cepat.

Ditambah fitur canggih seperti Electronic Stability Program (ESP+) dan ABS, membuat Honda PCX 2024 menjadi lebih aman untuk dikendarai. Sistem bahan bakar injeksi dan dukungan ESP+ juga membuatnya lebih irit bahan bakar.

Untuk penyimpanan, Honda PCX 2024 dibekali bagasi yang lebih luas hingga 30 liter, sehingga pengendara dapat menampung banyak barang.

BACA JUGA:Honda Giorno, Skutik Bergaya Klasik Siap Menarik Perhatian di Tanah Air

Suspensi teleskopik di bagian depan dan shock ganda di bagian belakang dengan sistem pengereman tipe CBS. Tak ketinggalan fitur modern seperti, smart key, panel speedometer digital multifungsi, dan soket USB type C.

Honda PCX 2024 hadir dalam pilihan warna yang variatif, termasuk Luxurious Blue Aura, Futuristic Pearl White, dan Signature Black Metallic. Untuk harganya motor besutan Honda ini masih kompetitif.

Dengan segala inovasi dan peningkatan yang ditawarkan oleh Honda PCX 2024, tampaknya skutik ini siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para pecinta motor.

Desain yang futuristik hingga mesin yang lebih tangguh, fitur-fitur canggih, dan peningkatan performa secara menyeluruh, Honda PCX 2024 menjadi pilihan menarik di kelasnya.

BACA JUGA:Honda Scoopy 160 2024 Siap Curi Perhatian, Panel Instrumen Full Digital

Meskipun informasi tentang tanggal rilis dan rincian lainnya masih belum diumumkan oleh Astra Honda Motor (AHM), antusiasme pecinta motor flagship ini membuat konsumen semakin tidak sabar.

Sumber: