Berburu Pemain Baru Jelang Putaran Kedua Liga 2, Tiga Ujung Tombak Sriwijaya FC dalam Posisi Tidak Aman

Berburu Pemain Baru Jelang Putaran Kedua Liga 2,  Tiga Ujung Tombak Sriwijaya FC dalam Posisi Tidak Aman

Berburu pemain baru jelang putaran kedua liga 2, tiga ujung tombak sriwijaya fc dalam posisi tidak aman. foto Guy Junior. @sriwijayafc.id/OGANILIR.CO--

PALEMBANG, OGANILIR.CO - Posisi para ujung tombak alias goal getter, tidak aman 100 persen. Terutama Guy Junior, Fiwi Dwipan, dan Habibi Abdul Yusuf atau sering disebut trio FGH.

Selain berburu pemain anyar, Sriwijaya FC juga bakal mendepak pemain lama. Itu konsekuensi agar tim berjuluk Laskar Wong Kito makin trengginas di putaran 2 Liga 2 nanti.

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi menegaskan, belum ada evaluasi apa pun. Terutama pendepakan pemain lama. “Tunggu setelah akhir putaran 1,” ujar Indrayadi.

Dirinya juga menyebut, wacana peminjaman pemain seperti Beto, bisa saja terjadi. Peluangnya fifty-fifty. “Pemainnya mau. Tapi, apa pelatihnya mau kasih. Kan, Beto pemain utama di Madura United,” pungkasnya. 

BACA JUGA:7 Jam Diperiksa, 2 Tersangka Korupsi Dana Hibah Bawaslu Ogan Ilir Tak Pulang, Nginap di Rutan Pakjo 20 Hari

Fans pun bereaksi. Dua laga sisa lawan Karo United dan PSPS Riau, bisa jadi acuan. 

“Kalau tidak cetak gol, baiknya dievaluasi. Cari striker bernaluri gol,” ujar Fitra, salah satu fans Sriwijaya FC, Selasa, 8 November 2022.

Rumor yang beredar, Guy dan Fiwi termasuk rawan didepak. Sebagai goal getter, keduanya belum gahar. Fiwi masih nihil gol. Guy baru 2. Itu pun semua via set piece.

Salah satu striker bernaluri gol tajam, lanjutnya, Alberto “Beto” Goncalves. Juga Cristian Gonzales. “Mungkin bisa dipinjam dari klubnya,” imbuhnya.

BACA JUGA:Video Lama Ibu dan Anak Makan Daun untuk Bertahan Hidup Kembali Viral, Kini Keduanya Menghilang Entah Kemana?

Seperti diketahui, trio FGH andalan Sriwijaya FC belum moncer.  Saat lawan PSKC Cimahi, Sabtu, 1 Oktober 2022, trio FGH “mati kutu”.

Kerja sama belum begitu apik. Tidak ada gol yang diciptakan dari trio FGH di laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Gol justru dicetak pemain pengganti Amirul Mukminin. (vis/gsm)

Sumber: