Sat Lantas Polres Ogan Ilir ikuti Supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024 di Polres OKI

Sat Lantas Polres Ogan Ilir ikuti Supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024 di Polres OKI

Satlantas Polres Ogan Ilir Ikuti Supervisi operasi Keselamatan Musi 2024--

Sat Lantas Polres Ogan Ilir ikuti Supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024

OGANILIR.CO- Tidak hanya melaksanakan operasi keselamatan Musi 2024. Personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir dipimpin langsung Kasat Lantas Akp Nofrizal Dwiyanto. SH mengikuti kegiatan supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024 di Aula Mapolres Ogan Komering Ilir (OKI)  Sabtu, 09 Maret 2024.

Kegiatan Supervisi tersebut dilaksanakan oleh Tim Supervisi Ditlantas Polda Sumsel yang diketuai oleh Kompol Finan Sukma Radipta. SH, SIK, MH selaku Ketim Tim beserta 5 Anggota Tim lainnya.

kegiatan Supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024 diikuti 2 Polres yani  Polres Ogan Komering Ilir (OKI) dan Polres Ogan Ilir (OI).

BACA JUGA:Himbauan dan Tilang. Satlantas Polres Ogan Ilir Gelar Operasi Keselamatan Musi 2024

Tujuan dilakukannya giat Supervisi Ops Keselamatan Musi 2024 oleh Ditlantas Polda Sumsel tersebut guna memonitor pelaksanaan giat Operasi keselamatan Musi 2024 yang dilaksanakan oleh Polres jajaran Polda Sumsel berjalan sebagaimana mestinya, sesuai dengan yang direncanakan dan sesuai dengan SOP ( Standar Pelaksanaan Operasional ) giat Operasi Kepolisian.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir Akp Nefrizal menjelaskan  dihari Ke-6 berjalannya Operasi Keselamatan Musi 2024 Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir berjalan dengan lancar Aman dan Kondusif.

“Tentunya Operasi yang masih berjalan hingga 8 hari kedepan ini kita harapkan berjalan dengan baik dan bisa menekan angka Kecelakaan sesuai dengan yang kita harapkan untuk Keselamatan berkendara masyarakat sebagai pengguna jalan,’’harapnya.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pemkab OKI bersama Kejari Gelar Operasi Pasar Murah

Seminggu kedepan tentunya Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir masih terus melaksanakan giat baik berupa Himbauan maupun tindakan berupa tilang kepada pengguna jalan yang melakukan Pelanggaran terutama pelanggaran Kasat Mata seperti tidak memakai Helm, Tidak memakai Plat Nomor Kendaraan serta Berbonceng tiga.  

Sat Lantas Polres Ogan Ilir terus menghimbau kepada Masyarakat untuk mematuhi Peraturan dan rambu-rambu lalu lintas, lengkapi Dokumen seperti SIM, STNK dan utamakan Kesematan dalam berkendaraan baik diri sendiri maupun orang lain.  ( **)

Sumber: