Harga Murah dan Memiliki Fitur yang Cukup Lengkap, Ini Keunggulan Sepeda listrik Tiger Spedtrik V6

Harga Murah dan Memiliki Fitur yang Cukup Lengkap, Ini Keunggulan Sepeda listrik Tiger Spedtrik V6

Sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 --

Harga Murah dan Memiliki Fitur yang Cukup Lengkap, Ini Keunggulan Sepeda listrik Tiger Spedtrik V6

oganilir.co - Tiger Spedtrik V6 merupakan sepeda listrik yang memiliki fitur yang cukup lengkap.

Sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 memiliki desain yang apik dan menarik, membuatnya sangat cocok untuk digunakan di area perkotaan.

Tak hanya itu, sepeda listrik ini juga memiliki daya tempuh yang jauh, pengendara tak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat dalam perjalanan.

Dilansir dari laman resmi Market Place, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 50 watt.

BACA JUGA:Desain yang Unik dan Menarik, Ini Harga Sepeda Listrik Uwinfly M60

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 12 Ah.

Dengan baterai tersebut, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 60 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam. 

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 120 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Sepeda Listrik GODA Golden Lion, Desain Mewah dan Spek Jarak Tempuh Memuaskan, Cocok untuk Mahasiswa

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Pada bagian penerangan, sepeda listrik ini menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Sumber: