Honda Stylo 160 Cocok untuk Perjalanan Dalam Kota, ini Spesifikasinya

Honda Stylo 160 Cocok untuk Perjalanan Dalam Kota, ini Spesifikasinya

Honda Stylo 160.--

Honda Stylo 160 Cocok untuk Perjalanan Dalam Kota, ini Spesifikasinya

oganilir.co - Sukses meluncurkan skuter Retro, Scoopy dan Genio, Honda mengenalkan varian barunya, Honda Stylo 160

Honda Stylo 160 memberikan alternatif baru bagi konsumen Indonesia yang menggemari skuter matik bergaya Retro. Skuter retro ini akan bersaing dengan model-model yang telah ada lebih dulu, seperti Yamaha Grand Filano dan produk-produk entry level Vespa.

Honda Stylo menyajikan sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan pesaingnya, mulai dari mesin yang lebih besar hingga built quality-nya yang jempolan. Namun, dalam hal desain, kesan tersebut mungkin berbeda-beda tergantung pada selera konsumen.

BACA JUGA:Cek Harga Himo Z20, Sepeda Listrik Keren Bisa Dilipat dan Spek Jarak Tempuh Melebihi Honda EM 1 e

Honda Stylo 160 dijual dengan harga awal mulai dari Rp27 jutaan. Apakah motor ini layak dipertimbangkan sebagai alternatif dari Vespa matik? Simak ulasannya. 

Varian dan Harga Honda Stylo 160

Motor ini merupakan anggota terbaru dalam jajaran skuter 160cc milik Honda, yang sebelumnya mencakup Honda ADV, Vario, dan PCX. Namun, karena motor ini adalah skuter Retro, tentu saja ada perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan model-model sebelumnya.

Honda Stylo 160 hadir dalam dua varian, CBS dengan harga Rp27,5 jutaan dan ABS dengan harga Rp30,4 jutaan. Sementara motor yang kami uji adalah yang versi ABS. Dengan harga tersebut, apa saja yang ditawarkan oleh motor ini?

BACA JUGA:Segera Meluncur ke Pasar Otomotif! Honda Vario Street Bakal Jadi Incaran Anak Muda?

Spesifikasi

Dimensi: 1.886 x 706 x 1.133 mm (ABS), 1.886 x 701 x 1.133 mm (CBS)

Berat: 118 kg (ABS), 115 kg (CBS)

Jarak sumbu roda: 1.275 mm

Sumber: