SK Diterbitkan, Pengprov PTMSI Sumsel Agendakan Pelantikan

SK Diterbitkan, Pengprov PTMSI Sumsel Agendakan Pelantikan

Ilustrasi.--

SK Diterbitkan, Pengprov PTMSI Sumsel Agendakan Pelantikan

PALEMBANG, oganilir.co - Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) mengesahkan kepengurusan Pengprov PTMSI Sumsel periode 2024-2028. SK No 4 tahun 2024 tertanggal 14 Maret 2024 itu mengesahkan kepengurusan Pengprov PTMSI Sumsel di bawah nakhoda Dr Arianto.

Ketua Umum Pengprov PTMSI Sumsel Dr Arianto menuturkan bahwa pihaknya sudah melihat SK PB PTMSI yang mengesahkan kepengurusan Pengprov PTMSI Sumsel masa bakti 2024-2028. SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay pada tanggal 14 Maret 2024.

"Mudah-mudahan dalam sehari dua ini akan kita terima (SK kepengurusan Pengprov PTMSI Sumsel)," kata Arianto saat dihubungi oganilir.co, Jumat 15 Maret 2024. 

BACA JUGA:Timnas Tenis Meja Putra Filipina Ikuti Latihan di Pelatda Lampung

Dengan keluarnya SK tersebut, lanjut Arianto, pihaknya akan menggelar rapat pengurus. Rapat konsolidasi sekalian membahas waktu dan tempat pelantikan. "Secepatnya kita akan menggelar rapat pengurus," ujarnya. 

Perintah PB PTMSI, tambah Arianto, pelantikan sebaiknya dilaksanakan di atas tanggal 16 April 2024 mengingat saat ini bulan Ramadan. Sebagai pengurus Pengprov, pihaknya akan menyesuaikan jadwal pelantikan dengan agenda Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay.

"Kita pastikan waktu pelantikan di atas tanggal 16 April 2024," ujarnya.

Lokasi pelantikan? Mantan Kepala Dinas Pendidikan Ogan Ilir ini belum menentukan lokasi pelantikan pengurus, apakah di gedung pertemuan, ballroom hotel, atau aula KONI Sumsel.

"Kita akan melaksanakan rapat pengurus dulu, dimana lokasi yang pas untuk pelantikan," tegasnya.

BACA JUGA:Timnas Tenis Meja Filipina Tiba di Indonesia

Rencana Sekretariat atau Kantor Pengprov PTMSI Sumsel? Arianto menambahkan bahwa untuk sementara, pihaknya akan memanfaatkan gedung PTM Perkutut Palembang sebagai Sekretariat atau Kantor Pengprov PTMSI Sumsel. Tetapi jika KONI Sumsel pindah Kantor ke Jakabaring Sport City (JSC), tentu Pengprov PTMSI Sumsel akan pindah berkantor ke Kantor KONI Sumsel saat ini di Jl Jenderal Sudirman, Palembang. Sebab, KONI Sumsel mewajibkan seluruh Kantor Pengprov cabor berkantor di gedung KONI saat ini.

"Kita lihat perkembangan ke depan," pungkasnya. 

 

Sumber: