Donny Kesuma Meninggal, Rekan Sejawat Merasa Kehilangan

Donny Kesuma Meninggal, Rekan Sejawat Merasa Kehilangan

Donny Kesuma.--

Donny Kesuma Meninggal, Rekan Sejawat Merasa Kehilangan

JAKARTA, oganilir.co - Aktor Donny Kesuma meninggal, Selasa 19 Maret 2024. Kabar meninggalnya Donny Kesuma itu disampaikan temannya, Ferry Maryadi melalui akunnya di Instagram. Dalam Instagram story-nya, dia membagikan foto Donny Kesuma yang tampak gagah mengenakan kemeja merah.

"Semoga husnulkhatimah Kang Don," kata Ferry Maryadi. Selain Ferry Maryadi, presenter Vega Darwanti juga menyampaikan dukacitanya atas kepergian Donny Kesuma. Dia turut mengucapkan selamat jalan kepada aktor 55 tahun tersebut.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan mas donnykesumaofficial, kakak aku yang bageur," ucap Vega Darwanti dalam Instagram story-nya. Dia menuturkan bahwa dirinya dan mendiang Donny Kesuma sudah 9 tahun kerja bareng di Kuku Bima Energi.

Rencananya, mereka pun bakal memandu acara bersama untuk sebuah acara. Namun, siapa sangka, Tuhan ternyata berkehendak lain.

BACA JUGA:Ade Paloh, Vokalis Band Sore Meninggal

"Padahal besok mau kerja nge-MC bareng, tetapi Allah berkehendak lain," kata Vega. Dia pun memohon doa untuk kepergian Donny Kesuma. "Mohon doanya agar almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya. Alfatihah," tutur Vega Darwanti.

Donny Kesuma sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakit jantung pada Sabtu 16 Maret 2024. Dia pun menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pada Ahad (17/3), anak Donny Kesuma, Ghassani Kesuma mengatakan kondisi sang ayah sudah mulai stabil.

"Tadi pagi saya dapat kabar progresnya Alhamdulillah sudah stabil, namun masih tidak sadar diri karena obat bius yang diberikan sama dokter dan dipakai istirahat untuk dokter," tutur Ghassani melalui zoom, Ahad (17/3).

BACA JUGA:Supiah Meninggal Dalam Sumur, ini Kata Kapolsek Prabumulih Timur

Dia mengatakan, Donny Kesuma memang sudah sejak lama mengidap penyakit jantung. (jpnn/dom)

 

Sumber: