Safari Ramadhan, Bupati Panca Serahkan Rp 10 Juta Untuk Masjid

Safari Ramadhan, Bupati Panca Serahkan Rp 10 Juta Untuk  Masjid

--

Safari Ramadhan, Bupati Panca Serahkan Rp 10 Juta Untuk  Masjid 

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH melaksanakan Safari Ramadhan 1445H/2024M di Masjid Al-Hidayah Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Jumat 22 Maret 2024.

Turut mendampingi Bupati Panca, Sekretaris Daerah (Sekda) ogan Ilir H Muhsin Abdullah, Unsur Forkopimda, Para Opd , Camat Tanjung Batu, Kepala Desa Tanjung Tambak Baru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Tanjung Tambak Baru.

Dalam Safari Ramadhan Bupati Ogan Ilir bersama masyarakat Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al-Hidayah Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan. Tanjung Batu.

BACA JUGA:Bupati Panca Safari Ramadhan Perdana di Desa Sungai Pinang III

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH mengatakan, dirinya hadir di tengah tengah Masyarakat Tanjung Batu khususnya di Desa Tanjung Tambak Baru, selain untuk menjalin silaturrahmi,”Kehadiran kami bersama rombongan juga untuk membangun interaksi bersama masyarakat,’’kata Bupati Panca.

Dengan harapan, semoga semua ibadah yang dilaksanakan di bulan suci Ramadan ini membawa berkat, kedamaian dan kebahagiaan bagi setiap umat yang melaksanakannya dengan penuh rasa ikhlas tanpa ada rasa paksaan sama sekali.

BACA JUGA:Safari Ramadan di Desa Tanjung Keputran, Pj Bupati Muba Janji Perbaiki Infrastruktur

Usai melaksanakan shalat tarawen Bupati Panca menyerahkan bantuan uang tunai Rp 10 juta , beras dari BAZNAS dan cinderamata berupa jam dinding kepada pengurus masjid dan masyarakat (**)

Sumber: