Xiaomi Pad 6: Pilihan Bagus untuk Tablet Anti Lemot dengan Harga Terjangkau

Xiaomi Pad 6: Pilihan Bagus untuk Tablet Anti Lemot dengan Harga Terjangkau

Xiaomi Pad 6--

Di sektor fotografi, tablet ini memiliki satu kamera belakang 13 MP (f2.2). Kamera belakang dibenamkan ke dalam modul persegi yang memiliki sudut membulat di keempat sudutnya. Kamera belakang juga ditemani lampu kilat LED. Kamera ini mampu merekam video hingga 4K di 30 fps.

BACA JUGA:Advan Tab VX Lite, Tablet yang Gunakan Performa Kencang UNISOC Tiger T618, Dijual Cuma Rp2 Jutaan

Sedangkan untuk bagian depan, terdiri satu kamera depan (Selfie) beresolusi 8 MP (f/2.2). Kamera ini mampu merekam video hingga 1080p di 30 fps.

Untuk daya tahan, Xiaomi Pad 6 ditopang baterai berkapasitas 8.840mAh, mendukung pengisian daya cepat 33 watt. Pengisian daya bisa dilakukan melalui port USB-C yang tersedia.

Tablet besutan Xiaomi ini dibekali fitur untuk menunjang video konferensi, seperti noise reduction, fill light, dan focus frame. Untuk menunjang produktivitas pengguna, tablet juga dibekali dual app split screen dan floating windows (membuka aplikasi dalam jendela yang sama).

Fitur tambahan lainnya seperti, Akselerometer, proksimitas, cahaya, giroskop, Audio resolusi tinggi 24-bit/192kHz, Speaker stereo berjumlah empat, Mikrofon berjumlah empat.

Sumber: