Sedang Membersihkan Masjid, Rumah Marbot Habis Dilahap Si Jago Merah, Tak Ada Barang yang Bisa Diselamatkan

Sedang Membersihkan Masjid, Rumah Marbot Habis Dilahap Si Jago Merah, Tak Ada Barang yang Bisa Diselamatkan

Sedang membersihkan masjid rumah marbot habis dilahap si jago merah tak ada barang yang bisa diselamatkan. foto: dian/oganilir.co --

PRABUMULIH, OGANILIR.CO - Warga jalan Matahari, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan digegerkan adanya kejadian kebakaran sebuah rumah, Senin, 21 November 2022, sekira pukul 09.00 WIB

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, rumah yang terbakar milik Suharmin (52) yang merupakan seorang marbot masjid yang juga tukang ojek. 

"Kami lihat asap sudah mengepul, tak tahu persis api berasal dari mana. Untung saja tak ada korban jiwa tapi rumahnya sudah gosong semua," ujar warga sekitar.

BACA JUGA:Kronologi Penangkapan Pembunuh Calon Kades Dusun III Desa Betung 2, Selama 121 Hari Pelaku Berkeliaran di Desa

Bhabinkamtibmas Prabumulih Timur, Aipda Arfan mengatakan kebakaran terjadi pada saat pemilik rumah sedang membersihkan mesjid yang tidak jauh dari rumahnya.

"Pemilik rumah sedang membersihkan masjid yang tak jauh dari rumahnya. Korban melihat ada asap sudah mengepul ke udara dan korban melihat asap tersebut dari arah rumah korban," ujar Arfan.

Melihat udara yang menggumpal, kata dia. Korban memutuskan untuk pulang dan sampai di rumah korban melihat rumah korban sudah dalam keadaan terbakar lalu korban meminta bantuan kepada warga dan memanggil pemadam kebakaran.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu dan diduga kebakaran diakibatkan korsleting listrik. 

BACA JUGA:Mantan Bupati H Nang Ali Solihin Nilai Sakim Menantang Dirinya, Padahal Sudah Diajak Mediasi Namun Ditolak

"Beruntung tak ada korban jiwa. Namun rumah korban tidak bisa diselamatkan lagi dan saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong," bebernya.

Untuk saat ini belum diketahui kerugian materi yang dialami korban, namun surat-surat berharga habis dilalap si jago merah. (chy)

 

Sumber: