Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Turbo, Bawa Pengisian Ngebut 90 Watt dan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Turbo, Bawa Pengisian Ngebut 90 Watt dan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Redmi Note 13 Turbo--

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Turbo, Bawa Pengisian Ngebut 90 Watt dan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

oganilir.co - Redmi merupakan seubrand dari smartphone Xiaomi yang kabarnya telah meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Redmi Note 13 Turbo.

Smartphone ini hadir dibekali dengan performa kencang Snapdragon 8s Gen 3. System-on-Chip itu disebut demikian karena diposisikan sebagai “adik” dari chipset flagship Snapdragon 8 Gen 3. Tidak hanya mengunggulkan Performanya.

Redmi Note 13 Turbo kabarnya juga dilengkapi spesifikasi kamera, layar, dan baterai yang sangat mumpuni.

Layarnya disebut hadir dengan refresh rate tinggi supaya pengalaman menggulir layarnya smooth alias mulus. Sementara itu, soal fotografi, Redmi Note 13 Turbo bakal datang dengan tiga kamera belakang.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G, Dibekali Layar AMOLED dan Kamera Sensor Sony 50 MP IMX766, Segini Harganya

Konfigurasi kameranya konon terdiri dari kamera utama 50 MP yang mengandalkan sensor Sony IMX882, kamera utralwide 8 MP sensor Sony IMX355, dan satu lensa 2 MP yang belum diketahui fungsi dan jenisnya.

Pada bagian kamera depan, Redmi Note 13 Turbo dilengkapi sensor 20 MP.

Mengenai dayanya, ponsel baru dari keluarga Redmi Note 13 series ini mengusung baterai berkapitas 5.000 mAh.

Mengingat ada embel-embel “Turbo” di belakang nama model, tampaknya hal tersebut bakal sejalan dengan fitur pengisian daya cepatnya yang ditawarkan. Konon, fast charging-nya memiliki daya 90 watt.

BACA JUGA:Desain yang Minimalis dan Tahan Percikan Air, ini Harga Terbaru Redmi 8A Pro

Pembocor tersebut juga mengatakan bahwa spesifikasi layar Redmi Note 13 Turbo mirip Redmi K70E, sedangkan konfigurasi belakangnya serupa dengan Redmi Note 12T atau Note 13 Plus. 

Kendati begitu, ada rumor yang mengatakan bahwa Redmi Note 13 Turbo bakal tetap eksklusif untuk wilayah China saja. Sementara itu, untuk versi globalnya, kemungkinan Redmi Note 13 Turbo bakal di-rebrand menjadi Poco F6.

Snapdragon 8s Gen 3 masih dilengkapi fitur-fitur yang cukup identik dengan Snapdragon 8 Gen 3. Salah satunya dilengkapi dukungan kecerdasan (AI/Artificial Intelligence) generatif secara on-device. 

Sumber: