Update Harga Terbaru POCO X5 Pro 5G, HP Mid dengan Desain Bodi Trendi dan Nyaman Digenggam

Update Harga Terbaru POCO X5 Pro 5G, HP Mid dengan Desain Bodi Trendi dan Nyaman Digenggam

POCO X5 Pro--

Update Harga Terbaru POCO X5 Pro 5G, HP Mid dengan Desain Bodi Trendi dan Nyaman Digenggam

oganilir.co - Memasuki awal bulan April 2024, nampaknya harga POCO X5 Pro 5G sudah mengalami penurunan harga.

POCO X5 Pro 5G merupakan smartphone kelas menengah (Mid Range) yang hadir di Indonesia pada Juni 2023.

POCO X5 Pro 5G merupakan kembaran dari POCO X5 5G yang rilis di Tanah Air Februari lalu. Jadi, lini seri Poco X5 di Indonesia kini tersedia dalam dua model meliputi POCO X5 5G dan POCO X5 Pro 5G.

Smartphone ini tentunya bisa jadi pilihan yang tepat untuk dibeli di tahun ini. Bagaimana tidak, POCO X5 Pro 5G memiliki performa tangguh dan kualitas kamera yang tentunya tidak bakal membuat kecewa pengguna.

BACA JUGA:Cuma Rp1 Jutaan Sudah Bisa Miliki POCO M5s, Kamera Utama 64 MP dan Penyimpanan Internal Besar

Spesifikasi dan harga terbaru POCO X5 Pro 5G

POCO X5 Pro 5G memiliki dimensi 162.9 x 76 x 7.9 mm, dengan berat hanya 181 gram. Desain yang tipis dan ringan membuatnya nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja. 

Menariknya lagi, smartphone ini sudah memiliki sertifikasi IP54, yakni tahan debu dan percikan air.

Tampilan pada layar smartphone ini mengusung panel AMOLED 6,67 inci. Desain layarnya memiliki lubang di tengah atas layar atau disebut DotDisplay, guna menampung kamera depan.

BACA JUGA:POCO C61 Resmi Meluncur, Kembaran Redmi A3

Layar ini dibekali dengan dukungan kecerahan hingga 900 nits, refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz dan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080). Fisik layar juga dilindungi pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Pada desain punggung, dihiasi dengan modul kamera berbentuk persegi panjang, bersanding dengan penempatan merek POCO. Modul itu menampung tiga kamera belakang ponsel serta lampu LED.

Untuk konfigurasi terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang sampai 120 derajat, dan kamera makro 2 MP.

Sumber: