Inggris Menang Besar, Sukses Permalukan Iran 6-2 di Laga Pembuka The Three Lions di Piala Dunia Qatar 2022

Inggris Menang Besar, Sukses Permalukan Iran 6-2 di Laga Pembuka The Three Lions di Piala Dunia Qatar 2022

Inggris menang besar, sukses permalukan iran 6-2 di laga awal the three lions di piala dunia Qatar 2022. foto: @england/oganilir.co --

Pada menit injury time, Iran mendapatkan hadiah pinalti setelah wasit melihat tayangan VAR saat tendangan bebas dilakukan terjadi pelanggaran di kota pinalti Inggris.

Hukuman penalti sukses dituntaskan M Taremi. Dan laga pun berakhir. 

Inggris 6 dan Iran 2.

BACA JUGA:Pohon Bonsai Ratusan Juta Ikut Lomba Sudah Dipajang di Taman Kota Prabujaya Prabumulih, Jumlahnya 700 Pohon

Laga usai setelah terjadi perpanjangan waktu cukup lama 10 menit. 

Laga Babak Pertama:

Menit 31, Harry Maguire nyaris saja menjebol gawang Iran, namun sayangnya sundulannya hanya membentur tiang atas sebelah kiri gawang Iran.

Inggris terus mengurung pertahanan Iran. Serangan demi serangan dilancarkan Inggris, utamanya lewat sektor sayap, dimanja Rahim Sterling dengan siklonnya beberapa kali berupay menerobos pertahanan Iran.

Namun sayang belum ada gol yang tercipta. 

BACA JUGA:Sedang Membersihkan Masjid, Rumah Marbot Habis Dilahap Si Jago Merah, Tak Ada Barang yang Bisa Diselamatkan

Menit 35, Jude Bellingham membuat gol yang luar biasa. Lewat sundulan kepala ke arah sudut kanan gawang Iran.

Gol ini tercipta berkat assist Luke Shaw dengan umpan silang, Jude Rellingham berdiri bebas di kota penalti dan aksi Jude Bellingham ini mengubah skor 1-0 untuk tim Inggris. 

Menit 43, Inggris kembali menggandakan keunggulan lewat tendangan Bukayo Saka. Gol ini tercipta berkat assist Harry Maguire yang mengarahkan bola tendangan bebas ke tengah kotak penalti dimana Bukayo Saka berdiri bebas dan menendang ke sudut atas gawang Iran, gol pun tercipta 2-0 buat Inggris.

Hanya berselang 2 menit, Inggris kembali mendapatkan gol tambahan dari Raheem Sterling yang mendapatkan umpan matang dari Harry Kane lewat skema serangan balik cepat dan umpan silang cepat langsung disontek Raheem Sterling ke gawang Iran dan gol. Inggris menang banyak 3-0. (*)

Sumber: