Tiba di Kejagung, Sandra Dewi Sapa Awak Media

Tiba di Kejagung, Sandra Dewi Sapa Awak Media

Sandra Dewi tiba di Kejagung, Kamis 4 April 2024. --

Tiba di Kejagung, Sandra Dewi Sapa Awak Media

JAKARTA, oganilir.co - Kejaksaan Agung (Kejagung) memanggil artis Sandra Dewi untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi komoditas timah yang menjerat suaminya, Harvey Moeis.

Sandra Dewi tiba di Gedung Kejagung, Jakarta Selatan, Kamis 4 April 2024 pukul 09.25 WIB. Dia mengenakan blouse berwarna putih gading dan celana abu-abu dengan rambut tergerai. Sandra Dewi melempar senyuman kepada awak media ketika tiba di Kejagung.

Tiba di Kejagung, Sandara Dewi melempar senyuman dan meminta doa.

"Doain ya," kata Sandra Dewi.

Dia juga melambaikan tangan kepada awak media. Sesekali terlihat dia mengangkat jempolnya. Setelah itu, dia langsung memasuki ruang pemeriksaan dengan didampingi dua orang.

BACA JUGA:Kejagung: Kasus Kopi Sianida Telah Selesai

Sebelumnya, Kejagung menyita 2 mobil mewah milik Harvey Moeis terkait kasus dugaan korupsi timah. Salah satu mobil yang disita adalah MINI Cooper.

Kejagung juga menyita satu mobil mewah lainnya, yaitu Rolls-Royce. Diketahui, Rolls-Royce merupakan kado dari Harvey untuk Sandra Dewi.

Dalam perkara ini, Kejagung sudah menetapkan 16 tersangka, seorang di antaranya dijerat terkait perintangan penyidikan. Sedangkan 15 tersangka lainnya dalam pokok perkara.

 

Sumber: