Sopir Truk Tewas Ditembak, Ditemukan di Jalan Desa Sungai Ceper OKI, Posisi Masih Duduk di Belakang Kemudi

Sopir Truk Tewas Ditembak, Ditemukan di Jalan Desa Sungai Ceper OKI, Posisi Masih Duduk di Belakang Kemudi

Polisi mengecek sopir truk yang tewas diduga akibat ditembak di jalan Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, Sabtu, 26 November 2022. foto: dokumen/oganilir.co--

KAYUAGUNG, OGANILIR.CO - Warga Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan geger.

Seorang sopir truk ditemukan telah tewas mengalami luka tembak masih dalam keadaan duduk di kursi kemudi mobil truknya. 

Peristiwa itu terjadi, Sabtu 26 November 2022, sekira pukul 12.25 WIB di Jalan Desa menuju Desa Sungai Ceper Darat arah PT Limau Kasturi, Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI. 

"Iya, pihak kita dari Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi adanya sopir truk yang telah meninggal dunia. Diduga ditembak. Anggota Babinkamtibmas telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian," ujar Kapolsek Sungai Menang, Iptu Nasron Junaidi SH, saat dikonfirmasi, Sabtu 26 November 2022.

BACA JUGA:Main ke Salon Teman Bawa Sabu, Yeti Agustin Tidak Kapok, Susul Suami yang Masih di Bui Kasus yang Sama

Dikatakan, pihaknya mendapatkan informasi kejadian itu dari Kepala Desa Sungai Ceper, yakni ada warga yang mengalami luka tembak dan mengakibatkan meninggal dunia. 

Untuk korban atas nama Edi Musanto (38). "Korban ini diduga ditembak oleh orang yang tidak dikenal saat sedang mengendarai mobil truk, di Jalan Desa Sungai Ceper," jelas Kapolsek. 

Dijelaskan Kapolsek, lokasi kejadian ini lumayan jauh dari Mapolsek Sungai Menang.

Jika diukur dengan perjalanan darat kurang lebih 3,5 jam. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Meksiko vs Argentina, Waspada Messi Masuk Gerbong Pulang dari Piala Dunia Qatar 2022

Ditambah sulitnya komunikasi, dikarenakan sinyal yang tidak memadai di TKP kejadian. 

"Yang jelas anggota babinkamtibmas telah di lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi. Segera akan dilakukan olah TKP serta pnyelidikan kejadian tersebut," pungkas Kapolsek, yang dikonfrimasi, dalam perjalanan menuju lokasi. (*) 

 

Sumber: