Kembalikan Formulir Balon Wawako, Anggota DPRD Prabumulih ini Serius Nyalon

Kembalikan Formulir Balon Wawako, Anggota DPRD Prabumulih ini Serius Nyalon

Idham Tergun mengembalikan formulir penjaringan balon wawako di DPD II Partai Golkar Prabumulih, Sabtu 27 April 2024. --

Kembalikan Formulir Balon Wawako, Anggota DPRD Prabumulih ini Serius Nyalon 

PRABUMULIH, oganilir.co — Usai mengambil formulir di Partai Golkar dan Partai Demokrat, Drs Idham Tergun MM, putra asli Prabumulih mengembalikan formulir pendaftaran di DPD II Partai Golkar, Sabtu 27 April 2024 sore.

"Hari ini kita mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota di Golkar. Kita sudah menyampaikan niat kita dan visi misi kita di Partai Golkar dan hasilnya nanti tergantung hasil survei," kata Idham Tergun.

Sebagai politisi Hanura, dia juga akan mengambil formulir pendaftaran pada 1 Mei 2024 mendatang. "Karena Partai Hanura baru buka pendaftaran tanggal 1 nanti," terangnya.

Anggota DPRD Kota Prabumulih ini menjelaskan visi misinya yakni terwujud Prabumulih maju ekonominya harmonis warganya dan tetap junjung tinggi 1 keluarga miskin 1 sarjana.

BACA JUGA:Gagal Nyalip, Pikap Nyemplung ke Sungai di Prabumulih

Sebelumnya, Idham Tergun juga datang ke Partai Demokrat sebagai ikhtiar politik yang harus dilalui dalam upaya menjemput dukungan sebagai kendaraan untuk maju di Pilkada Prabumulih tahun 2024, Jumat (26/4).

Idham Tergun mengemukakan bahwa dirinya sudah siap berkontestasi di Pilkada serentak tahun 2024 baik sebagai kandidat Bakal Calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota Prabumulih. “Ya, kita sudah siap maju di Pilkada Prabumulih, untuk itu hari ini sudah mengambil formulir pendaftaran ke  partai  Demokrat dan Golkar,” terang ayah dari dr. Terry Soebhi Sp.B dan mertua dari dr Dewi Setyawaty SpOG ini.

Terkait pencalonannya, suami Tjatur Eddyatti ini  menyatakan bahwa dirinya sudah dikomunikasikan kepada Ketua Partai Hanura secara lisan . "Ya sudah disampaikan, alhamdulillah sudah direstui," tutup Politisi Senior Hanura Prabumulih yang mengusung program satu keluarga miskin satu sarjana ini ramah.

BACA JUGA:Idham Tergun Tegaskan Bakal Maju di Pilkada Prabumulih

Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra menuturkan sudah ada sepuluh kandidat yang mengambil formulir. "Namun hingga kini belum ada yang mengembalikan. Mungkin karena waktu masih panjang," ujarnya.

 

Sumber: