Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Banyuasin di PKB dan NasDem, Askolani Utus Putranya

Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Banyuasin di PKB dan NasDem, Askolani Utus Putranya

Syarif Hidayatullah (kemeja hijau berpeci) mewakili sang ayah, Askolani mengambil formulir penjaringan balon bupati Banyuasin di PKB, Kamis 2 Mei 2024. foto: aqda/SEG --

Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Banyuasin di PKB dan NasDem, Askolani Utus Putranya

BANYUASIN, oganilir.co - Bupati Banyuasin periode 2018-2023 H Askolani SH MH diwakili sang putra sulung Syarif Hidayatullah mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Banyuasin dan DPD Partai NasDem Banyuasin, Kamis 2 Mei 2024.

Ikut mendampingi Tim Keluarga bersama Tim pemenangan bakal calon Bupati Banyuasin periode 2024-2029 Askolani SH MH. "Kedatangan kami kesini mengambil formulir pendaftaran, sekaligus mengajak koalisi baik itu PKB dan NasDem," kata Kak Ari, -panggilan Syarif Hidayatullah.

Ajakan koalisi itu sendiri tentunya ada alasan kuat, karena Bupati Banyuasin periode 2018-2023 itu memiliki kinerja yang baik dalam membangun Bumi Sedulang Setudung. "Artinya harus melanjutkan roda pembangunan di Banyuasin," ujar anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih ini.

BACA JUGA:Pilkada Banyuasin, Askolani Dapat Dukungan dari KKSS

Apalagi banyak pembangunan yang telah dilakukan seperti pembangunan jalan poros, penurunan angka kemiskinan dan lain sebagainya. "Itu berkat beliau (Askolani)," ungkapnya.

Oleh karena itu, Syarif Hidayatullah mewakili H Askolani berharap PKB dan NasDem dapat mendukung dan mengusung Askolani sebagai calon Bupati Banyuasin periode 2024-2029.

"InsyaAllah, saat pengembalian formulir pak Askolani secara langsung hadir. Sebagai komitmen beliau dan keseriusan maju dalam Pilkada Banyuasin melalui PKB dan NasDem," tegasnya.

Askolani sendiri merupakan salah satu kandidat Bupati Banyuasin, dan telah mengambil formulir di Partai Golkar, PDIP, PAN, Demokrat sebagai bakal calon Bupati Banyuasin periode 2024-2029.

Sumber: