Bendahara Hanura Sumsel Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Kada di Partai NasDem-Demokrat

Bendahara Hanura Sumsel Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Kada di Partai NasDem-Demokrat

Tim Balon Bupati OKI Doddy P Mulia mengembalikan formulir penjaringan di DPD Partai NasDem OKI, Selasa 7 Mei 2024. --

Bendahara Hanura Sumsel Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Kada di Partai NasDem-Demokrat

KAYUAGUNG, oganilir.co - Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dari Partai Hanura Doddy Primadona Mulia mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Partai NasDem, Selasa 7 Mei 2024. Tak hanya didampingi petinggi partai tapi juga para tokoh masyarakat Lempuing. 

Bendahara DPD Partai Hanura Sumsel ini didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD Partai Hanura Sumsel Juni Alpansuri mengatakan, pihaknya menepati berani ambil formulir pendaftaran  Bakal Calon Wakil Bupati OKI dan ini mengembalikan formulir langsung.

"Semoga saja NasDem dan Hanura bisa berkoalisi," kata Doddy Primadona.

BACA JUGA:KPU OKI Butuh 981 PPS, ini Jumlah Calon Peserta yang Mendaftar

Masih kata dia, sudah empat partai yang sudah diikuti prosesnya dan sebagai pendaftar,  tinggal menunggu hasil dari partai politik. Seluruh mekanisme dan prosedur dari partai sudah diikuti semua. 

"Tinggal nanti dari Partai NasDem untuk mempertimbangkannya karena dari Partai Hanura ada dua kader yang mendaftar sebagai Bacalon Wakil Bupati OKI," ujarnya. 

Dari awal sebelum proses sosialisasi, lanjut Doddy, akan maju karena ada dua kandidat yang akan maju. Siapa pun yang akan dipilih oleh Partai Hanura, ia akan mendukung itu. Kabupaten OKI ini harus melakukan percepatan pembangunan. Jadi ini yang menjadi visi misinya ingin maju menjadi OKI 2.

BACA JUGA:Kapolres OKI Lakukan Patroli Dialogis, Guna Mencegah Konflik Sengketa Lahan

Meski diketahui dari NasDem sendiri memiliki kader untuk dimajukan menjadi Bacalon Wakil Bupati OKI, tapi pihaknya akan tetap menghormati keputusan dari DPP Partai NasDem.

Selain mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai NasDem, Doddy juga mengembalikan formulir di DPC  Partai Demokrat OKI.

"Kita juga mengembalikan formulir penjaringan di DPC Partai Demokrat OKI," tukasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem OKI, Solahudin Dja'far mengungkapkan, pihaknya menerima pengembalian formulir pendaftaran ini 7 dan 8 Mei  akan dilakukan pleno di Kantor  di DPD Partai NasDem OKI,  lalu pada 10-15 Mei  akan dibawa ke provinsi.

BACA JUGA:Pj Bupati OKI Paparkan Kinerja Triwulan Pertama di Kemendagri, ini Hasilnya

Sumber: