Lepas JCH Muba, Sekda Apriyadi Sawer Jemaah dari Kantong Pribadi, ini Jumlahnya

Lepas JCH Muba, Sekda Apriyadi Sawer Jemaah dari Kantong Pribadi, ini Jumlahnya

Sekda Apriyadi Mahmud melepas JCH Muba bersama Pj Bupati Sandi Fahlepi, Jumat 10 Mei 2024. --

Lepas JCH Muba, Sekda Apriyadi Sawer Jemaah dari Kantong Pribadi, ini Jumlahnya

SEKAYU, oganilir.co - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Fahlepi bersama Sekda Kabupaten H Apriyadi Mahmud melepas 270 jemaah calon haji (JCH) Muba, Jumat 10 Mei 2024 di Hotel Gambo & Residence Sekayu. 

Sebanyak 270 JCH Muba itu tersenyum semringah saat Sekda Apriyadi Mahmud memberikan uang saku tambahan dari kantong pribadi sebesar 300 riyal atau sebesar Rp1,2 juta untuk tiap JCH. Tidak tanggung-tanggung, Apriyadi Mahmud merogoh kantong pribadi sebesar Rp324 juta untuk 270 JCH Muba. 

"Semoga uang saku tambahan tersebut bisa bermanfaat selama berada di Tanah Suci," kata mantan Kabag Kesra Setda Muba itu. 

BACA JUGA:Kemenag Siapkan Pengurusan Keberangkatan JCH, Pelunasan Tahap I Dimulai Sejak 1 Januari Hingga 12 Februari

Dia mengingatkan, agar para JCH asal Muba untuk fokus beribadah dan menjaga kesehatan dengan banyak minum air putih. 

"Fokus ibadah, saya titip doa. Doakan saya dan keluarga selalu diberi kesehatan dan lindungan Allah SWT, dan ke depan Kabupaten Muba semakin lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, salah satu JCH asal Kecamatan Babat Toman, Ariani mengaku senang mendapatkan uang saku tambahan dari Sekda Apriyadi Mahmud. 

"Alhamdulillah dapat uang saku dari pak Apriyadi, kami sangat senang. InsyaAllah akan mendoakan beliau dan semoga cita-cita pak Apriyadi untuk Muba ini dapat dikabulkan Allah SWT," ucapnya. 

BACA JUGA:Kemenag Umumkan Nama Calon JCH Musim Haji 2024, Cek di Sini

Senada diungkapkan Maryati, JCH asal Sekayu ini sangat terkejut mendapatkan uang saku tambahan dari Sekda Muba Apriyadi Mahmud. "Terima kasih atas pemberian uang saku dari pak Apriyadi, semoga niat baik beliau untuk Muba ini dapat dikabulkan Allah SWT," tukasnya. (ril)

Sumber: