Inovasi Pelayanan Publik Bakal Diterapkan di Banyuasin

Inovasi Pelayanan Publik Bakal Diterapkan di Banyuasin

Inovasi pelayanan publik bakal diterapkan di Banyuasin --

Inovasi Pelayanan Publik Bakal Diterapkan di Banyuasin

SURAKARTA, oganilir.co - Pejabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam didampingi Kepala Dinas Kominfo Salni Fajar melakukan kunjungan kerja ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Surakarta, Jawa Tengah, Kamis 16 Mei 2024.

Berbagai layanan ditinjau oleh PJ Bupati Banyuasin tersebut mulai dari Disdukcapil, Kejaksaan Negeri, Dinas Kesehatan, Polres dan instansi terkait lainnya."Pelayanan disini sangat baik, dan tentunya akan kita akan terapkan di Banyuasin," kata PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

Inovasi pelayanan publik yang diterapkan oleh Kota Surakarta bagus, apalagi layanan tersebut didesain untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan administratif secara efisien dan cepat.

Oleh karena itu, kunjungan kerja yang dilakukan dirinya ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Surakarta, Jawa Tengah untuk mempelajari sistem pelayanan terpadu tersebut."Tentunya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Banyuasin, terutama bagi masyarakat,"ucapnya.

BACA JUGA:Pj Banyuasin Terapkan Gerakan Tanam Sayur ke Sekolah Sekolah

Ia menambahkan dengan kunjungan kerja ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam sistem pelayanan publik.

Salni Fajar Kadiskominfo Banyuasin juga menambahkan PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam mewujudkan Mall Pelayanan Publik di Banyuasin."Itu sangat memudahkan masyarakat, apalagi lengkap pelayanan publik di sana,"ujarnya.

Sementara itu,Tintony Rizan Ghani pengolah data dan Informasi MPP Surakarta mengatakan dengan kunjungan ini bisa menjadi inspirasi bagi Kabupaten Banyuasin untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Sumber: