Berdalih Pimpinannya Baru, Oknum Sekuriti PT Sinar Sosro Tahan Surat Kerjasama PWI Sumsel.

Berdalih Pimpinannya Baru, Oknum Sekuriti PT Sinar Sosro Tahan Surat Kerjasama PWI Sumsel.

Foto istimewa --

Berdalih Pimpinannya Baru, Oknum Sekuriti PT Sinar Sosro Tahan Surat Kerjasama PWI Sumsel.

OGANILIR.CO-Sepertinya tidak berbanding lurus dengan filosofi yang   sandang PT Sinar Sosro "Niat Baik".

Buktinya surat permohonan kerjasama yang dilayangkan oleh PWI Sumsel kepada pihak manajemen PT Sinar Sosro untuk kegiatan menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 tidak mendapat respon positif.

Justru yang terjadi surat permohonan kerjasama terse but ditahan oleh pihak sekuritinya, dengan dalih para pimpinan PT Sinar Sosro yang beralamat dijalan Palembang-  Jambi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) semuanya pada BARU.

BACA JUGA:Teh Sosro Butuh Administration Supervisor

Tidak ada niat baik untuk bermitra, Ketua PWI Sumsel Kurnaidi, ST ,bereaksi dengan pihak PT Sinar Sosro "Kami benar-benar mempertanyakan surat penawaran yang ditujukan ke PT Sinar Sosro, maksudnya  apa sampai surat ini tertahan oleh pihak sekuriti "kata Kurniadi.

Menurut Kurniadi, yang menerima surat tersebut yakni atas nama Panji

“Salah satu sekuriti yang menerima surat dari PWI Sumsel bernama Panji, dan ternyata saat ditemui lagi oleh utusan PWI Sumsel baru-baru ini ,surat tersebut masih berada dipos security atau boleh dikatakan ditahan pihak security,” kata Kurniadi

BACA JUGA:Bantu Jaga Kesehatan Tubuh, ini 4 Khasiat Minum Teh Hijau Secara Rutin

Kurnaidi juga sudah mencoba mengirim anggotanya ke PT Sinar Sosro untuk bisa bertemu dengan management perusahaan  tersebut namun lagi-lagi terhalang oleh security setempat.

“Kemarin anggota kita melapor via telpon dan menyampaikan bahwa awak media  tidak di izinkan oleh scurity untuk ketemu siapa pun dari pihak perusahaan teh Sosro,” jelas Kurnaidi, ST.

Ini tentu katanya menjadi tanda tanya besar dari pihak PWI Sumsel, mengingat PWI atau awak media adalah mitra bagi semua komponen dinegeri ini termasuk sebuah perusahan.

BACA JUGA:Gemar Minum Teh Tawar, Ini 5 Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh

“Aneh juga kok bisa surat kami ditahan, padahal isinya merupakan surat penawaran kerjasama, bukan surat konfirmasi atau klarifikasi. Kenapa PT Sosro ini seakan menutup diri dari media, ini menjadi pertanyaan besar,” ujar Ketu PWI Sumsel.

Sumber: