Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Ogan Ilir Gelar Pasar Murah, Beras 1 Ton Ludes Terjual

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Ogan Ilir Gelar Pasar Murah,  Beras 1 Ton Ludes Terjual

Foto Istimewa --

Pasar Murah,  Beras 1 Ton Ludes Terjual

OGANILIR.CO-Masih berkutat soal beras dipasaran yang terbilang masih cukup mahal dan sulit dijangkau oleh masyarakat ekonomi lemah.

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Pemkab Ogan Ilir, kembali melakukan kegiatan aksi pasar murah (Beras Murah) , yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Ketahanan dan Pertanian Pemkab Ogan Ilir, Jumat 31 Mei  2024.

Bekerjasama dengan bulog, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian menjual harga beras murah merek SPHP dengan harga Rp 62.500 dengan berat 5 kg .

BACA JUGA:Beras SPHP yang Dijual Di Pasar Murah, Diduga di Jual Kembali oleh Oknum Warga Lewat FB

“Tidak perlu kupon, silakan langsung beli, harga Rp 62.500 setiap 5 kg beras merk SPHP ,’’kata petugas dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Selain beras, dilokasi Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian,  ada juga kegiatan lainnya yakni menjual jajanan lainnya .

Kabid Ketahanan Pangan Eni Yustilawaty SP mengatakan, gelar beras murah ini merupakan kerjasama Pemkab Ogan Ilir dengan bulog dalam rangka melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM)  menekan dan menstabilkan harga beras yang masih mengalami kenaikan.

BACA JUGA:Pedagang Ungkap Harga Beras Bervariasi

“Kita ketahui saat ini harga beras masih cukup mahal , untuk membantu masyarakat , maka Pemkab Ogan Ilir bekerjsama dengan bulog untuk membantu masyarakat dengan melaksanakan operasi pasar dengan menjual beras murah ,’’kata Eni.

Beras yang dijual dari bulog merk SPHP sebanyak 1 ton beras dengan harga Rp 62.500 dengan kemasan masing-masing 5 kg.(Sid)

 

Sumber: